Sukses

Entertainment

Duet 'Complicated' antara Taylor Swift dan Avril Lavigne

Fimela.com, Jakarta Setelah pamer foto terbaru dari video klip yang akan diluncurkan Taylor Swift, Wildest Dreams, kini ia memberi kejutan lain di konsernya yang bertajuk 1989 World Tour. Kejutan tersebut dengan menghadirkan penyanyi terkenal dunia.

Ia adalah Avril Lavigne yang berhasil digaet Taylor Swift untuk duet bersama. Kejutan ini ketika Taylor Swift menyelenggarakan konsernya di San Diego, Amerika Serikat pada 29 Agustus lalu.

Avril Lavigne terlihat begitu antusias melangkah ke panggung untuk menampilkan duetnya bersama Taylor Swift. Kedua penyanyi cantik tersebut membawakan hits Avril di tahun 2002 lalu, Complicated.

Baca juga: Taylor Swift Pamer Foto Teranyar Video Klip 'Wildest Dreams'

Duet Taylor dan Avril mengundang decak kagum dari ribuan penonton yang ada di Petro Park. Taylor Swift terlihat begitu bersemangat dan menari dengan sangat enerjiknya.

Tak hanya Avril Lavigne, Taylor Swift ternyata juga mengundang penyanyi asal Jamaica, OMI. OMI menampilkan hitsnya yang menjadi andalan dan sangat memanjakan telinga, Cheerleader.

Sebelumnya, Taylor Swift menghadirkan bintang dunia ke atas panggung 1989 World Tour miliknya sebut saja Selena Gomez, Fifth Harmony, Justin Timberlake, Fetty Wap, Nick Jonas, The Weeknd dan Lorde. Ia akan melanjutkan turnya ke Salt Lake City, Amerika Serikat pada 4 September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading