Sukses

Entertainment

Soal Pendamping, Siti Badriah Suka Pria Lokal

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan bule atau pria asing bagi sebagian wanita Indonesia kadang menjadi cita-cita. Untuk mengubah atau memperbaiki keturunan menjadi alasan mereka. Namun, hal tersebut tak berlaku untuk pedangdut Siti Badriah.

Baca juga: Siti Badriah Pilih Pengusaha daripada Vokalis Band

Urusan pendamping hidup, Siti Badriah tak mau muluk-muluk. Ia mengaku lebih tertarik dengan pria lokal daripada bule.

Di film ini Siti Badriah berperan sebagai wanita hamil yang selalu mengalami kejadian aneh yang menakutkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kita sih kebetulan tipenya bukan bule ya. Ga terlalu kepengen banget dapat bule," kata Siti Badriah di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/8).

Ditambahkan pedangdut yang akrab disapa Sibad ini, dirinya yang tak bisa berbicara bahasa Inggris menjadi alasan tersendiri. Namun, bukan alasan utama, karena sebenarnya ia lebih mencintai 'produk' lokal daripada luar negeri. Ia mengatakan lebih nyambung dengan orang Indonesia daripada luar negeri.

'Film ini mulai tayang di bioskop mulai 20 Agustus 2015' Sibat kembali mempromosikan flem horor yang di bintanginya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Bukan hanya karena ga bisa bahasa inggris. Tapi karena gue emang cinta banget Indonesia dan orang-orang Indonesia. Nyambung ama orang Indonesia," tutur penyanyi kelahiran Bekasi, 11 November 1991 tersebut.

Lalu, apakah dirinya pernah digoda oleh bule? Mengingat bule memiliki ketertarikan dengan wanita Indonesia pemilik kulit eksotis. "Sampai sekarang ga pernah, belum," tandas Siti Badriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading