Sukses

Entertainment

Siap Jamah Hollywood, CL 2NE1 Turut Hadiri MTV VMA 2015

Fimela.com, Jakarta Segenap artis dan pengisi acara larut dalam gemerlap malam penganugerahan MTV VMA 2015 yang berlangsung Minggu (30/8) kemarin. Tampak di antara barisan superstar seorang rapper yang sudah tak asing lagi bagi para penggemar K-Pop, CL 2NE1 yang tampil glamor.

CL menjadi salah satu undangan dalam event bergengsi yang digelar di Los Angels, California tersebut. Seperti yang diketahui, CL memang telah mempersiapkan langkah besarnya di dunia entertainment dengan beberapa nama tenar Hollywood.

Baca Juga: 'Dr. Pepper' Milik CL 2NE1 Punya Cerita Unik di Balik Pembuatannya

CL 2NE1 di Red Carpet MTV VMA 2015 (via getty)

Member 2NE1 tersebut telah memulai projectnya bersama DJ Diplo. Merilis lagu berjudul Dr. Pepper, penyanyi bernama asli Chaelin Lee ini ingin memberikan sentuhan berbeda di industri musik internasional.

Baca Juga: Gara-gara Miley Cyrus, MTV VMA 2015 Terpaksa Harus Ditunda

Sebelumnya, CL juga telah menunjukkan kedekatannya dengan Justin Bieber lewat Instagram. Ia turut mendukung perilisan single What 'Do You Mean?' melalui countdown lagu anyar Bieber yang juga melibatkan para artis ternama lainnya.

CL 2NE1 siap jadi bintang Hollywood.

Tak kalah dengan mega bintang lainnya, CL tampil maksimal dengan busana glamor yang ia kenakan. Tema hitam silver yang dipilih CL membuatnya tampil menarik tapi tak berlebihan. Gaun hitam yang dipadu padankan dengan asesoris rantai dan gelang silver tampak sempurna di badan CL.

Masih menjadi bagian dari grupnya, 2NE1, CL diproyeksikan bakal memiliki kontribusi di ranah musik internasional. Setidaknya, berada di deretan bintang MTV VMA 2015 cukup menjadi bukti bahwa ia siap menaklukkan Hollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading