Sukses

Entertainment

‘Jatuh Cinta’, Justin Bieber Ingin Jadi Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber buka-bukaan tentang ‘pacar’ barunya dalam sebuah wawancara dengan Elvis Duran pada Elvis Duran and the Morning Show. Kata Justin, namanya Esther.

“Ya. Aku jatuh cinta. Namanya Esther, dia anak anjingku! Dia manis. Dia seekor Silky Terrier. Dia membuatku tersenyun,” kata Justin.

Justin pun mengaku sedang mencoba untuk memperbaiki dirinya setelah beberapa tahun dalam sorotan. “Aku hanya ingin berada di sekitar orang-orang yang aku rasa mendukungku, mengangkatku, dan memastikan aku adalah versi terbaik dari diriku karena ada begitu banyak orang di industri ini yang hanya ingin terus melihat aku jatuh,” tuturnya.

 Justin Bieber (Bintang/EPA)

Memang butuh waktu untuk pelantun Baby tersebut untuk menyadari bahwa ia harus berubah. “Kamu harus membuat upaya karena bagiku kerap kali orang-orang baik datang dalam hidupku dan menarik-narikku (ke arah lebih baik) tapi aku tidak siap,” jelasnya.

“Mereka seperti, ‘Justin, ayolah.” Tapi aku tidak siap untuk melompat dan menjadi, ‘oke, ini adalah apa yang ingin aku ubah, ini adalah aku, dan ini bukan aku.’ Dibutuhkan momen kejelasan seperti, ‘Oh, itu sebabnya aku tidak seperti ini. Itu sebabnya aku tidak seharusnya melakukan ini.’”

 Justin Bieber (Bintang/EPA)

Baca Juga: Bawakan 'What Do You Mean?' Justin Bieber Terharu di MTV VMA 2015

“Maksudku, mungkin aku pengaruh buruk, tapi bagiku aku seperti, ‘Tidak, aku akan melakukan ini sampai aku merasa aku tidak seharusnya melakukan ini.’ Mungkin aku salah, tapi itu adalah bagimana aku belajar dan aku merasa lebih baik,” tambahnya.

Justin Bieber juga mengaku jika mempercayai orang adalah hal sulit. Ini karena dia mempercayai orang yang mungkin tidak seharusnya dipercaya. Namun dia kini sudah menarik kesimpulan bahwa tidak semua orang menyia-nyiakan kepercayaan yang diberi. “Jangan biarkan seseorang yang merusak kepercayaanmu merusak kesempatan orang lain untuk dipercaya olehmu.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading