Sukses

Entertainment

SNSD Sabet 6 Trofi Acara Musik dengan 'Lion Heart'

Fimela.com, Jakarta SNSD kembali meraih prestasi membanggakan lewat comeback-nya di dunia K-Pop. Berkat single baru berjudul 'Lion Heart', girls group beranggotakan 8 penyanyi cantik ini merengkuh 6 piala bergengsi di acara musik Korea Selatan.

Raihan ini sekaligus menjadi jawaban atas kritik yang banyak dilayangkan kepada SNSD. Aksi comeback mereka sempat ditagukan karena gagal menjuarai chart Melon, sebagai salah satu penyedia musik terbesar. Namun setidaknya nama SNSD sukses berjaya di papan teratas enam acara musik bergengsi.

Baca Juga: Tao EXO Secara Misterius Muncul di Album SNSD dan Super Junior

Sunny, Yuri, Seohyun SNSD (via soompi.com)

SNSD berhasil mengukuhkan dominasi di Show! Champion, Music Bank, Inkigayo, The Show, M! Countdown dan Show! Music. Selain lagu andalan Lion Heart, SNSD juga membawakan You Think yang sedang marak digosipkan menyinggung Jessica Jung.

Baru dirilis 17 Agustus lalu, Lion Heart langsung tancap gas dengan menduduki posisi bergengsi di berbagai acara dan chart. Selain menyuguhkan musik yang segar, lagu tersebut juga dipermanis dengan fashion dan koreografi yang memanjakan mata.

SNSD (via Soompi.com)

Lebih hebatnya lagi, album Lion Heart meraih posisi teratas di Billboard's World Album mengungguli album-album keren lain. Konsep baru yang ditawarkan SNSD sukses merebut perhatian penikmat musik, bahkan yang dulunya belum mengenal K-Pop.

Setelah Lion Heart, single You Think diprediksi juga bakal bertahan lama di chart setelah melihat tren positif yang kian menanjak. Dengan 6 trofi acara musik yang diraih, sukseskah SNSD menjuarai Melon nantinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading