Sukses

Entertainment

Rahasia Rambut Indah Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Rambut merupakan mahkota bagi kaum Hawa. Tidak heran jika Raline Shah begitu konsen terhadap kesehatan rambut demi menunjang kepercayaan dirinya. Apalagi profesi Raline sebagai pesohor negeri ini membuat rambutnya kerap disiksa oleh bermacam-macam peralatan perawatan rambut. Ditambah lagi, Raline memiliki hobi travelling.

Baca Juga: Raline Shah Angkat Bicara Soal Kedekatannya dengan G-Dragon

Meski begitu, Raline termasuk pribadi yang lebih suka merawat kesehatan rambutnya sendiri ketimbang mempercayakan jasa salon. Sebab itu, shampo dan kondisioner menjadi bawaan wajib Raline di segala kegiatannya sehari-hari.

Foto profil Raline Shah (Deki Prayoga/bintang.com)

"Buat saya setiap hari keramas, setelah itu pakai kondisioner. Ini rutinitas saya setelah beberapa tahun. Mobilitas saya kan banyak, hobi travelling. Jadi selalu bawa shampo dan kondisioner. Di Jakarta pun selalu bawa itu di mobil. Jadi setelah kerja mau olahraga langsung bisa pakai keramas dan pakai kondisioner lagi," ungkap Raline Shah di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Foto profil Raline Shah (Deki Prayoga/bintang.com)

Bagi Raline, selain memperhatikan kesehatan jasmani, peduli terhadap rambut juga merupakan hal yang penting. Terlebih profesinya sebagai artis menuntutnya harus tampil maksimal di setiap kesempatan. Terbukti, sikap kepedulian Raline terhadap rambut yang indah dan sehat membawanya menjadi brand ambassador salah satu produk shampoo terkemuka.

"Bagi aku, selain sehat jasmani harus rohani juga, itu yang bikin kita cantik luar dalam. Buat saya rambut harus selalu on. Yang diandalkan dari penampilan saya ya rambut. Karena yang pertama kali dilihat selain wajah kan rambut. Kalau rambut kusam kan kalau ada flash (kamera) enggak kelihatan berkilau," tandas Raline Shah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading