Sukses

Entertainment

Raline Shah Angkat Bicara Soal Kedekatannya dengan G-Dragon

Fimela.com, Jakarta Aktris Raline Shah sempat menghebohkan jagad dunia maya lewat fotonya bersama G-Dragon. Foto tersebut diabadikan Raline saat GD bersama grupnya, Big Bang menggelar konser di Indonesia beberapa waktu lalu. Tak pelak, foto yang diunggah memicu anggapan Raline hubungan khusus dengan G-Dragon.

Saat dikonfirmasi, Raline pun membantah. Diakui bintang film 5 Cm ini, kedekatannya dengan G-Dragon hanya sebatas teman saja. Menurut Raline, sudah sewajarnya saat datang ke Indonesia, G-Dragon mengubungi dirinya.

Baca Juga: Seflie Bareng G-Dragon BigBang, Raline Shah Bikin Fans Iri

"Empat tahun lalu aku dikenalkan G-Dragon dan teman-temannya di Korea, kebetulan kemarin konser. Kalau ada teman kan pasti kontak teman yang ada di Indonesia, dan kemarin dia kontak aku," ungkap Raline Shah saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015).

Raline menjelaskan, di situ G-Dragon menawarkan menonton aksinya bersama Big Bang. "Aku bilang belum beli tiket. Dia kontak aku terus kasih tiket buat nonton. Makanya karena dia kasih tiket, aku foto sebagai ucapan terimakasih ke dia," jelas Raline.

'Raline Shah (Wimbarsana Kewas/Bintang.com) 

Raline mengaku tak ada perlakuan istimewa yang ditunjukkan G-Dragon terhadap dirinya. Bahkan awalnya Raline tidak tahu sama sekali sosok Big Bang atau D-Dragon hingga akhirnya mereka berkenalan empat tahun yang lalu.

"Bukan karena merasa gimana, tapi aku belum terekspos ke K-Pop. Setelah kemarin nonton aku tahu kerjanya G-Dragon gimana dan dia juga cerita sudah berlatih sejak kecil. Saya sangat respect sama boyband ini. Semoga bisa dicontoh sama yang di Indonesia," ucap Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading