Sukses

Fashion

Perfeksionis, Raline Shah Paling Anti Saltum

Fimela.com, Jakarta Salah kostum saat menghadiri sebuah acara bagaikan mimpi buruk. Layaknya makhluk planet lain dengan penampilan aneh yang terdampar di bumi. Namun tidak demikian dengan artis cantik Raline Shah. Mengaku sebagai pribadi perfeksionis, Raline selalu memperhatikan busana yang akan dipakai. Tak heran jika Raline tak pernah mengalami pengalaman buruk saltum.

"Aku perfeksionis. Sebelum acara harus tahu ada siapa saja, ngapain saja, dress code-nya apa. Ini scarfnya saja aku minta 2 hari sebelumnya supaya bisa dicocokkan dengan baju aku. Sejauh ini enggak pernah saltum, jangan sampai," aku Raline Shah saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015).

Foto acara Magnum White Collection (wimbarsana/bintang.com)

Raline mengakatan, fashion harus sesuai dengan diri sendiri. Menurutnya, nyaman dan pas saat dipakai menjadi faktor utama dalam berbusana. "Yang penting nyaman dan enggak saltum. Menurut aku fashion harus sesuai dengan diri kita. Jangan jadi fashion victim. Jangan jadi korban fashion,"
jelasnya.

Raline pun tak segan-segan berbagi tips memilih fashion yang baik. "Nomor satu signature kita. Dua percaya diri dan juga nyaman. Tiga, harus sadar. Harus lepas dan jangan membebani secara finansial," urai Raline.

Foto acara Magnum White Collection (wimbarsana/bintang.com)

Baca juga: Kisah Raline Shah Mendaki Gunung Semeru

Mengaplikasikan ketiga syarat di atas ke dalam kehidupan sehari-hari, Raline Shah kerap menyesuaikan busana dengan suasana. "Kalau lagi hiking atau tracking ya sporty. Tapi kalau enggak ada acara juga ya aku biasanya sporty. Kalau lagi ada acara seperti ini cocktail ya feminin. Cuma aku selalu suka aksesoris," tandas Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading