Sukses

Entertainment

Melody, Member JKT48 yang Bercita-cita Jadi Menteri Pertanian

Fimela.com, Jakarta Cita-cita merupakan suatu impian dan harapan seseorang akan masa depannya. Cita-cita juga yang membuat seseorang menjadi semangat menjalani kehidupan ini. Begitu pula dengan salah seorang member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani atau yang akrab disapa Melody.

Baca juga: Jabat General Manager, Melody JKT48 Ingin Belajar

Melody Nurramdhani Laksani (Instagram/@melodylaks48)

Selain mahir nyanyi, cewek kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 ini rupanya punya cita-cita bukan sebagai penyanyi. Melody justru ingin menjadi Menteri Pertanian. Untuk mewujudkan cita-citanya itu, ia kuliah di Fakultas Pertanian di Universitas Padjadjaran, Bandung, Jawa Barat.

Ia beralasan karena Indonesia negeri yang kaya sumber daya, khususnya di bidang pertanian. Ia berusaha ingin memajukan Indonesia dengan memanfaatkan kekayaan yang dimilikinya. Hal itu agar Indonesia tak bergantung dengan negara-negara lain.

Melody Nurramdhani Laksani (Instagram/@melodylaks48)

Ia sempat dikirim ke Okayama, Jepang, untuk menjadi duta buah di sana. Bahkan, ia pernah tinggal selama tiga hari bersama para petani di kota Soja, Jepang. Di sana ia mengamati penerapan teknologi pertanian terbaru.

Baca juga: Melody JKT48 Berharap Jakarta Terbenahi di Ulang Tahunnya

Sebelum menjadi member JKT48, Melody terlibat dalam sejumlah kegiatan fotografi. Salah satunya mengikuti Photo Expo 2011. Di antara member JKT48, Melody merupakan penggila sepakbola. Klub sepakbola favoritnya Manchester United.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading