Sukses

Entertainment

Kanye West Jadi Calon Presiden Amerika 2020?

Fimela.com, Jakarta Kanye West membuat pengumuman mengejutkan pada akhir pidatonya saat menerima Michael Jackson Video Vanguard Award di [MTV Music Video Awards 2015](2306580 ""). Rapper 38 tahun itu mengatakan pada Minggu (30/8/2015)malam bahwa dia mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2020.

“2015. Aku akan mati untuk seni, untuk apa yang aku percaya. Seni tidak selalu akan sopan,” kata Kanye sebelum bercanda, “Kalian mungkin sekarang berpikir, ‘Apa dia menghisap sesuatu sebelum datang ke sini?’ Jawabannya adalah ya, aku melinting sedikit sesuatu untuk merobohkan batas.”

Kemudian, ia mengatakan tentang gagasan mentalitas baru. “Kadang-kadang aku merasa seperti aku mati karena pendapat seniman. Untuk para seniman yang bisa berpendapat setelah mereka berhasil, aku bukan politisi,”katanya.

“Kita tidak akan mengontrol anak-anak kita dengan label. Kita tidak akan mengajarkan harga diri rendah dan itu semua kepada anak-anak kita. Kita akan mengajarkan anak-anak kita bahwa mereka bisa menjadi sesuatu. Kita akan mengajarkan anak-anak kita bahwa mereka bisa berdiri karena diri mereka sendiri. Kita akan mengajarkan anak-anak kita untuk percaya pada diri mereka sendiri,” tuturnya.

“Ini tentang ide, ide-ide baru. Orang-orang dengan ide-ide. Orang-orang yang percaya pada kebenaran. Dan ya, karena kamu mungkin bisa menebak, aku telah memutuskan pada tahun 2020 untuk mencalonkan diri sebagai presiden,” lanjut Kanye.

 

A photo posted by MTV (@mtv) on

Baca Juga: Hamil, Seks Antara Kim Kardashian dan Kanye West Makin 'Panas'

Pengumuman mengejutkan itu mendapat sorakan dari penonton. Ketika kembali ke tempat duduknya, Kanye mendapat pelukan dari istrinya, Kim Kardashian, dan sesama selebriti lainnya.

MTV juga mengunggah ke Instagram sebuah gambar Seal of the President of the United States dengan kepala Kanye West. “Join the movement,” begitu caption yang disertakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading