Sukses

Entertainment

Gaet Rihanna, Kanye West Sukses Kejutkan Penonton FYF Fest

Fimela.com, Jakarta Penonton FYF Fest begitu kecewa ketika Frank Ocean ditarik keluar dari daftar pengisi festival pada menit terakhir. Tapi, Kanye West hadir dengan sesuatu yang sangat spesial untuk mengobati kekecewaan penonton tersebut.

Kanye West mengisi posisi Frank Ocean dan menggaet pelantun lagu Stay, Rihanna untuk tampil. Mereka berdua manggung dengan berkolaborasi membawakan hits FourFiveSeconds dan All of the Lights.

Rihanna & Kanye West (via thisis50.com)

Suasana semakin riuh dengan teriakan penonton ketika mereka menyadari vokal datang dari Rihanna dan bukan rekaman suara. Ternyata, Rihanna menonton Kanye West dari ruang bawah di gedung konser sambil membawa mikrofon sebelum naik ke panggung.

Baca juga: Soal Menulis Lirik, Kanye West Lebih Baik dari Bob Dylan

Ketika Kanye mulai menyanyikan lagu All of the Lights, baru Rihanna ikut bergabung ke panggung untuk manggung bersama. Suasana semakin panas dan sorak sorai penonton saat itu semakin menggema karena penampilan musisi papan atas tersebut.

FYF Festival sendiri diselenggarakan di LA Sports Arena & Exposition Park pada 22 dan 23 Agustus. Festival ini telah berlangsung sejak tahun 2004 lalu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kanye West sukses mengejutkan penonton FYF Festival dengan menghadirkan Rihanna pada penampilannya. Mereka berhasil mengguncang panggung festival pada 22 Agustus lalu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading