Sukses

Entertainment

Gitaris Blur Graham Coxon Sebut Kanye West Idiot

Fimela.com, Jakarta Gitaris dari grup band Blur Graham Coxon nampaknya sangat jengkel dengan ulah Kanye West. Coxon bahkan mengatakan bahwa Kanye adalah seorang yang bodoh. Bahkan dia menyebut Kanye West sebagai seorang idiot.

Sang gitaris sendiri mengekspresikan kekesalannya terhadap industri musik masa kini. Dia pun mengambil contoh Kanye West sebagai salah satu musisi yang membuat dunia musik menjadikurang bergairah.

Blur (via music.mxdwn.com)

"Bisnis musik saat ini seperti sampah. Kita membutuhkan grup band ataupun penyanyi yang memiliki passion atau gairah yang untuk bermusik," ujar Coxon. "Musik saat ini sangat membosankan karena penuh dengan musisi yang tak hanya mengandalkan tampilan," lanjutnya.

"Salah satunya adalah Kanye West, dia itu idiot. Apa dia pernah membuat albumnya sendiri?," ujarnya. "Orang-orang saat ini tak tertatik untuk belajar alat musik dan mengorbankan waktu untuk menjadi musisi yang bagus, semuanya ingin instan," turu Graham Coxon.

Kanye West

Graham Coxon sendiri sebenarnya sangat menyayangkan banyak musisi yang hanya mengandalkan kemampuan pas-pasan untuk bisa tenar. "Yang saya dengar hanya nada yang diputar berulang-ulang. Tak ada bentuk dalam musik mereka," ujarnya.

Graham Coxon sendiri bukan satu-satunya orang yang mengkritik Kanye West. Selain gitaris Blur tersebut, Coray Taylor dan Will Young juga menyatakan pendapat yang sama tentang Kanye West.

Baca juga: Blur Kembali Akan Unjuk Gigi di Amerika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading