Sukses

Entertainment

Manajer Tak Tahu Soal Gugatan Cerai Masayu Anastasia

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati sedang berada di ujung tanduk. Masayu dikabarkan telah menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (31/8/2015) lalu.

Baca Juga: Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu Wiworo Jati

Meski kabar tersebut telah diklarifikasi benar oleh Rusdi Tahir sebagai Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, namun manajer Masayu, Hendra mengatakan tidak tahu atas pemberitaan tersebut. Hingga saat ini dia masih menunggu komentar dari pihak yang bersangkutan.

Masayu Anastasia saat premiere film Yakuza Apocalypse (Wimbarsana/Bintang.com)

"Nah itu aku nunggu informasi, sampai sekarang aku belum dapat konfirmasi dari Masayu. Mungkin sekarang dia lagi syuting," kata Hendra kepada wartawan, Selasa (1/9/2015).

Hendra mengaku bingung karena senjak pagi hari banyak media yang menelponnya dan meminta klarifikasi terkait tanggapan Masayu. Namun, ia tak bisa bicara banyak karena belum mendapatkan info langsung dari artisnya.

Masayu Anantasia dan Lembu Wiworo  Jati. (Instagram @masayuanastasia)

"Tadi pagi juga udah banyak media yang nanyain. Aku juga jarang ketemu sama mereka berdua. Kan aku lebih sering di kantor," tutur Hendra.

Tujuh tahun menikah, akhirnya Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati tak bisa mempertahankan mahligai rumah tangga. Masayu dan Lembu menikah pada 6 Juli 2008 di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka dikaruniai seorang buah hati bernama Samara Anaya Amandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading