Sukses

Entertainment

Gugat Cerai, Manajer Ungkap Kondisi Rumah Tangga Masayu Anastasia

Fimela.com, Jakarta Masayu Anastasia menambah daftar selebriti tanah air yang mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. Ia melayangkan gugatan tersebut kepada Lembu pada Senin, 31 Agustus 2015 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Memang, bukan kali pertama rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati diterpa kabar tak sedap. Beberapa tahun ke belakang, rumah tangga mereka dikabarkan tidak harmonis, meski akhirnya beberapa kali dibantah.

Masayu Anastasia saat premiere film Yakuza Apocalypse (Wimbarsana/Bintang.com)

Tentang kondisi rumah tangga Masayu dan Lembu, manajer Masayu membeberkannya. Ia merasa hubungan antara artisnya dengan sang suami terlihat baik-baik saja.

"Baik-baik aja sih mas. Saya sempat beberapa kali ke rumahnya dan mereka baik-baik aja. Makanya pas ada wartawan yang nanya ini aku kaget, perasaan kemarin nggak ada apa-apa," kata Hendra kepada wartawan, Selasa (1/9).

Masayu Anantasia dan Lembu Wirojati. (Instagram @masayuanastasia)

Sebagai manajer, Hendra memang hanya mengurusi perihal karier bintang film Buruan Cium Gue itu. Karenanya, ketika dikonfirmasi tentang kisruh yang menyebabkan Masayu ingin mengakhiri rumah tangga, Hendra tak menahu.

Baca juga: Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu Wiworo Jati

"Saya kurang tahu mas. Saya juga kan banyak megang artis terus aku juga nggak campurin soal rumah tangganya jadi nggak tahu. Tapi sepengetahuan aku kayaknya nggak ada apa-apa," tutur manajer Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading