Sukses

Entertainment

Pernikahan Singkat 11 Pasangan Artis Hollywood

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah momen sekali seumur hidup. Di agama tertentu misalnya, bahkan menyebutkan jika hanya kematian yang dapat memisahkan dua pribadi yang telah bersatu dalam sebuah pernikahan.

Sayangnya, dengan alasan yang diketahui hanya oleh mereka, 11 pasang artis Hollywood di bawah ini harus mengakhiri pernikahan mereka. Padahal, usia pernikahan mereka baru 'seumur jagung'. Siapa saja 11 pasang artis Hollywood tersebut? Berikut ini tim Bintang.com urutkan dari yang paling lama.

Baca Juga: Kehidupan Justin Theroux Setelah Nikahi Jennifer Aniston

Drew Barrymore dan Tom Green – 5 bulan

Drew Barrymore dan Tom Green (via popsugar.com.au)

Keduanya bertemu pada Juli 2000 setelah Drew mengundang Tom untuk melakuka penampilan cameo dalam film sekuel Charlie’s Angels yang dia produseri dan bintangi. Pasangan itu sering bercanda dengan media tentang pernikahan mereka yang sebenarnya berlangsung pada 7 Juli 2001. Mereka mengajukan gugatan cerai pada 17 Desember 2001.

Sophia Bush dan Chad Michael Murray – 5 bulan

Sophia Bush dan Chad Michael Murray (via huffingtonpost.com)

Mereka mengakhiri pernikahan setelah hanya lima bulan di tengah kabar perselingkuhan Chad. “ Aku sudah besar. Aku seorang gadis yang kuat. Ini bukan berarti aku tidak menghormati perempuan lain di posisiku, tapi ada hal-hal yang aku tidak akan maafkan. Terlalu banyak yang terjadi dalam hidupku yang harus aku fokuskan,” kata Sophia pada saat itu.

Colin Farrell dan Amelia Warner – 4 bulan

Colin Farrell dan Amelia Warner (via nydailynews.com)

Colin Farrell menikahi Amelia Warner di Tahiti 17 Juli 2001. Tapi pasangan itu berpisah hanya empat bulan kemudian. Colin yang memiliki tato nama Amelia di jari manisnya mengatakan pernikahan itu terjadi terlalu cepat dan mereka terlalu muda.

Jennifer Lopez dan Cris Judd – 4 bulan

Jennifer Lopez dan Cris Judd (via usmagazine.com)

Pernikahan kedua Jennifer, adalah yang tersingkat. Dia mengumumkan perpisahan dari Cris empat bulan setelah mereka mengucap janji suci.

Kid Rock dan Pamela Anderson – 4 bulan

Kid Rock dan Pamela Anderson (via popsugar.com)

Tahun 2001, Kid Rock dan Pamela Anderson mulai berkencan. April 2002, mereka dikabarkan tunangan dan pisah pada tahun 2003. Mereka kembali bersama pada Juli 2006 dan menikah di kapal pesiar di dekat St. Tropez, Perancis. 10 November 2006, Pamela mengalami keguguran. Tujuh belas hari kemudian, 27 November 2006, Pamela mengajukan gugatan cerai.

Bradley Cooper dan Jennifer Esposito – 4 bulan

Bradley Cooper dan Jennifer Esposito (via celebitchy.com)

Bradley Cooper menyebut waktunya dengan Jennifer Esposito sebagai ‘just something that happened.”

Lisa Marie Presley dan Nicolas Cage – 3 bulan

Lisa Marie Presley dan Nicolas Cage  (via 947freshfm.cbslocal.com)

Putri Elvis Presley, Lisa Marie, tidak asing dengan hubungan singkat. Dia sebelumnya telah menikah dengan Mickhael Jackson hanya sembilan bulan. Lisa Marie menikah dengan Nicholas Cage pada 10 Agutus 2002 dan. 25 November 2002 Nicholas mengajukan gugatan cerai.

Kim Kardashian dan Kris Humphries – 72 hari

Kim Kardashian dan Kris Humphries (Bintang/EPA)

Pernikahan keduanya sarat dengan kata terburu-buru. Enam bulan berkencan menyebabkan pernikahan mewah yang berujung pada perceraian yang terjadi tak berapa lama kemudian. Hanya 72 hari setelah pernikahan mereka dan dua minggu setelah pernikahan mereka disiarkan secara khusus menjadi dua bagian di E!, Kim mengajukan gugatan cerai.

Eddie Murphy dan Tracey Edmonds – 2 minggu

Eddie Murphy dan Tracey Edmonds (via urbantabloid.com)

Eddie mulai berkencan dengan Tracey pada musim gugur 2006. Mereka bertunangan pada Juli 2007 dan melangsungkan pernikahan pada tahun baru 2008 di pulau di Bora Bora. Tapi dua minggu kemudian, 16 Januari, pasangan ini merilis sebuah pernyataan yang mengatakan mereka memilih untuk tidak melegalkan pernikahan mereka di AS dan memilih untuk tetap berteman.

Carmen Electra dan Dennis Rodman – 9 Hari

Carmen Electra dan Dennis Rodman (via popsugar.com)

Setelah delapan bulan berpacaran, pemain NBA Dennis Rodman menikah dengan aktris Carmen Electra di Little Chapel of the Flowers pada 14 November 1998. Sembilan hari kemudian, Dennis mengajukan pembatalan, menyatakan ia mabuk selama pernikahan. Dia kemudian mencabut pernyataan pembatalannya. Enam bulan kemudian, April 1999, Carmen mengajukan gugatan cerai.

Britney Spears dan Jason Alexander – 2 hari

Britney Spears dan Jason Alexander (via urbantabloid.com)

Kurang dari 55 jam setelah menikahi teman masa kecilnya, Britney Spears single lagi. Tahun 2004, dia menikahi Jason Alexander di Las Vegas tapi kemudian dibatalkan. Dia menyatakan bahwa dia tidak memahami tindakannya dan tidak mampu menyetujui pernikahan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading