Sukses

Entertainment

Kehidupan Justin Theroux Setelah Nikahi Jennifer Aniston

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Justin Theroux buka-bukaan tentang hidupnya setelah menikahi Jennifer Aniston dalam sebuah pernikahan rahasia awal bulan ini. Aktor The Leftovers itu baru-baru ini mengatakan kepada PEOPLE bahwa ia merasa seperti orang baru setelah pernikahan itu.

“Tidak terasa berbeda,” kata Justin tentang peran barunya sebagai suami. “Aku sangat senang,” lanjutnya, tampaknya dia menikmati hidupnya saat ini.

 Jennifer Aniston dan Justin Theroux (Bintang/EPA)

“Sangat menyenangkan bisa melihat ke bawah dan ada sebuah perhiasan baru di jariku,” katanya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Justin dan Jennifer mengucap janji suci di kediaman mereka di LA pada 5 Agustus. Pesta pernikahan mereka adalah kejutan untuk para tamu kerena mereka kabarnya diundang untuk pesta ulang tahun.

Baca Juga: Penampilan Perdana Justin Theroux dengan Cincin Kawin

 Jennifer Aniston (via cbsnews.com)

Kemudian, hanya sehari setelah pesta pernikahan, mereka terbang ke Bora Bora untuk bulan madu. Keduanya menghabiskan lebih dari seminggu di sana.

Justin tiba di LA pada Senin (17/8/2015). Dia terlihat tanpa istrinya yang diperkirakan memiliki jadwal pekerjaan yang berbeda dengan dirinya. Saat itu, Justin untuk pertama kali terlihat mengenakan cincin kawin.

“Mereka memberiku sorak-sorai, sangat menyenangkan,” kata Justin Theroux tentang para pemain dan kru The Leftovers saat dia kembali ke lokasi syuting langsung dari bulan madunya bersama Jennifer Aniston.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading