Sukses

Entertainment

Jennifer Aniston ‘Reuni’ dengan Mantan Kekasih, Vince Vaughn

Fimela.com, Jakarta Jennifer Aniston tak sengaja ‘reuni’ dengan mantan kekasihnya, Vince Vaughn, saat mereka makan malam di Sunset Tower, Los Angeles, setelah premiere film She’s Funny That Way. Keduanya dikabarkan berinteraksi sesaat dan tampak senang dengan pertemuan yang tak disengaja tersebut.

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly, “Mereka berdua gembira dan tampak senang berjumpa satu sama lain, tersenyum.”

 Jennifer Aniston dan Vince Vaughn (via pagesix.com)

Meskipun mereka hanya berinteraksi sesaat, mereka tidak terlihat canggung satu sama lain. ”Tidak aneh sama sekali. Hanya tampak seperti dia teman lama yang tidak berjumpa satu sama lain untuk sementara waktu, bertemu sangat singkat,” tambah sumber tersebut.

Sebagai informasi, Jennifer dan Vince mulai berkencan di tempat syuting The Break-Up tahun 2005, setelah bercerai dari Brad Pitt. Namun mereka putus pada Desember 2006. Saat itu, mereka tidak memberikan rincian mengenai alasan di balik perpisahan mereka.

Baca Juga: Kini Giliran Jennifer Aniston 'Pamer' Cincin Kawin

 Jennifer Aniston dan Vince Vaughn (via usmagazine.com)

Pada tahun 2008, Jennifer buka-bukaan tentang hubungannya dengan Vince. “Aku menyebut Vince defibrilatorku (alat kejut jantung). Dia benar-benar membawaku kembali ke kehidupan. Aku mencintainya. Dia menyenangkan dan lucu dan sempurna untuk waktu yang kami miliki bersama. Aku membutuhkan itu.”

Vince Vaughn juga bicara dengan semangat tentang Jennifer Aniston dalam sebuah wawancara dengan Playboy. “Kamu tahu, dia hebat. Bagiku pribadi. Dan aku pikir semua orang yang memiliki pasangan merasa seperti ini. Aku tidak pernah menikmati pemberitaan seperti ini.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading