Sukses

Entertainment

Salah Satu Peserta Bulan Madu Jennifer Aniston Ditemukan Tewas

Fimela.com, Jakarta Carmel Musgrove, salah satu orang yang bergabung di perjalanan bulan madu Jennifer Aniston dan Justin Theroux ditemukan tewas di pantai di Bora Bora. Carmel bergabung sebagai bagian dari rombongan produser film Joel Silver karena bekerja untuknya sebagai asisten.

“Joel Silver, keluarganya, dan stafnya berduka dengan meninggalnya Carmel Musgrove,” kata seorang juru bicara Joel Silver.

 Joel Silver (via usmagazine.com)

“Carmel adalah seorang teman dan rekan dengan masa depan yang sangat cerah. Mereka semua akan merindukannya,” tambah sang juru bicara.

Carmel dikabarkan pergi berenang sendirian di laut pada hari Kamis (20/8/2015) ketika dia menghilang. Pencari dikerahkan setelah teman-temannya gagal menghubunginya.

Baca Juga: Jennifer Aniston ‘Reuni’ dengan Mantan Kekasih, Vince Vaughn

 Jennifer Aniston dan Justin Theroux (via kemmy.com.au)

Beberapa jam kemudian, tubuhnya ditemukan terdampar di pantai. Pihak berwenang yakin dia meninggal karena tenggelam, tetapi penyebab kematian akan diumumkan setelah otopsi selesai.

Kabar tragis ini datang beberapa hari setelah Jennifer Aniston dan Justin Theroux kembali ke Amerika. Selain rombongan Joel Silver, ada beberapa nama lagi yang juga bergabung dengan bulan madu yang tak biasa tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading