Sukses

Entertainment

Selin Sezgin 'Elif' Tetap Cantik dengan Gaun Rp 40.000

Fimela.com, Jakarta Bagi mahasiswa seni, menciptakan karya tak harus menghabiskan banyak biaya. Kreatifitas dan kepercayaan diri bisa menghasilkan karya yang tak ternilai. Selin Sezgin, pemeran Melek dalam serial Elif, membuktikan hal tersebut.

Baca Juga: Soal Cantik, Gulcin Tuncok atau Selin Sezgin?

Hal paling mengesankan dari Selin adalah tampilan sederhana namun tetap cantik. Saat Selin belanja di Tanah Lot, gaun batik Bali warna merah marun pun menjadi pilihannya. Namun yang paling bikin tercengang adalah harga gaun tersebut hanya Rp 40.000.

Foto Eksklusif Pemeran Sinetron Elif Liburan ke Bali (Deki Prayoga/bintang.com)

Meskipun murah, Selin tetap cantik mengenakan gaun tersebut keesokan harinya. Berkeliling di galeri lukis dan tempat wisata lainnya, Selin tampil percaya diri. Mungkin kepercayaan diri inilah yang membuatnya selalu cantik.

Selin memang selalu tertarik dengan keindahan. Di Bali, Selin tak pernah sekalipun melewatkan kesempatan untuk mencari inspirasi. Di Galeri Semar Kuning, Ubud misalnya, Selin terpukau oleh tangan-tangan seniman Bali menciptakan lukisan indah.

Memakai baju bermotif batik, Selin Sezgin pemeran Melek di serial 'Elif' terlihat cantik saat mengunjungi Galeri Semar Kuning, Ubud, Bali pada Kamis (27/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak cuma puas berputar-putar galeri untuk melihat lukisan, Selin meminta pendapat pelukis galeri tentang lukisannya. Sambil menunjukkan foto lukisan karyanya sendiri, Selin menanyakan pendapat tentang karyanya. "Ini karya saya, bagaimana menurut Anda?" tanyanya pada salah satu pelukis galeri.

Indonesia telah menggetarkan hatinya. "Melihat orang Indonesia itu menyenangkan, mereka sangat ramah. Mereka juga sangat bersahabat," kata Selin Sezgin yang memerankan tokoh Melek di serial Elif tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading