Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati (II)

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan untuk tak ingin memiliki anak lagi pada 2013, kabar tak sedap sering menerpa keluarga Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati. Kabar yang berhembus kencang, mahligai rumah tangga mereka dikabarkan sedang mengalami keretakan.

Namun, dengan lantang Masayu menampik kabar itu. Masayu dan Lembu sempat merasa pusing dengan kabar tak sedap tersebut. Meski begitu, Masayu menduga beredarnya kabar itu karena ia dan Lembu jarang tampil bersama.

Baca juga: Kisah Cinta Masayu Anastasia - Lembu Wiworo Jati (I)

Masayu Anastasia saat premiere film Yakuza Apocalypse (Wimbarsana/Bintang.com)

Saat itu Masayu berkilah ia sedang sibuk syuting di luar negeri. Namun, ia menegaskan rumah tangganya dengan Lembu berjalan baik. Hal itu disampaikannya saat menghadiri peluncuran film Mengejar Setan, di Kemang, Jakarta Selatan, Desember 2013.

Kabar keretakan rupanya tak berhenti. Pada Maret 2014 juga merebak kabar Masayu dan Lembu telah pisah ranjang. Masayu berkelakar pisah ranjang yang ia maksud adalah kadang-kadang Lembu tidur di atas, sedangkan dirinya di bawah, atau sebaliknya. Namun, mereka tidur masih dalam satu kamar.

Seakan menangkal kabar tersebut, Masayu dan Lembu justru kian sering memperlihatkan kebersamaan. Mereka bahkan juga sempat menunaikan ibadah umrah bersama. "Alhamdulillah, kita baik-baik saja, biasa saja," tegas Masayu saat itu.

Masayu Anantasia dan Lembu Wiworo Jati (Twitter dan Isntagram)

Meski mengakui keluarganya sedang baik-baik saja, Masayu kembali terlihat sendirian saat menyaksikan pemutaran film Yakuza Apocalypse, di Plaza Semanggi, Jakarta, pada 29 Juni 2015 lalu. Saat itu Masayu beralasan Lembu lupa ada acara tersebut dan tak membawa baju ganti.

Baca juga: Gugat Cerai, Masayu Anastasia dan Lembu Akur Urus Anak

Namun, kabar keretakan rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati ternyata bukan isapan jempol belaka. Teka-teki tersebut terjawab saat Masayu melalui kuasa hukumnya mengajukan gugatan cerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading