Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Masayu Anastasia - Lembu Wiworo Jati (I)

Fimela.com, Jakarta Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati akhirnya terjawab. Hal itu dibuktikan Masayu dengan melayangkan gugatan cerai kepada Lembu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 31 Agustus 2015. Seperti apa kisah cinta mereka?

Kisah cinta wanita kelahiran Jakarta, 19 Januari 1984 dengan dengan pria kelahiran Jakarta,  7 Mei 1976 itu  terkuak saat mereka kepergok buka bersama saat Ramadan 2007 silam. Lembu sangat bahagia berpacaran dengan Masayu, begitu pula dengan Masayu. Lembu bahkan tak pernah marah saat rekan-rekannya di Club Eighties meledek kebersamaannya dengan Masayu.

Baca juga: Masalah Rumah Tangga Masayu - Lembu Sudah Lebih dari Dua Tahun

Masayu Anantasia. (Instagram @masayuanastasia)

Usia pacaran mereka tak tergolong lama. Masayu dan Lembu sudah serius. Mereka kemudian sepakat untuk membina rumah tangga dengan mengusung adat Jawa. Mereka kemudian memilih tanggal pernikahan yang unik 06-07-08, lengkapnya 6 Juli 2008.

Saat itu Lembu menyerahkan mas kawin senilai senilai Rp6.780.000 menandai tanggal pernikahan pasangan mereka. Selain mas kawin, Lembu juga memberikan seperangkat alat salat dan satu set perhiasan saat acara pinangan, termasuk cincin kawin platinum yang dikenakan Masayu saat pernikahan.

Namun, berbeda dengan pernikahan selebriti lain yang biasa dihadiri banyak undangan, pernikahan mereka tergolong sederhana. Karena hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat serta beberapa teman mereka. Lembu beralasan, ia dan Masayu tak ingin pernikahan yang terlalu mewah.

Resepsi Pernikahan Hengky Kurniawan (Galih W. Satria/bintang.com)

Kebahagiaan Masayu dan Lembu kian bertambah saat Masayu melahirkan anak pertama pada 19 Oktober 2009. Mereka menyematkan nama Samara Anaya Amandari. Sang buah hati mereka tumbuh dengan sehat.

Baca juga: Siap Cerai, Masayu - Lembu Wiworo Jati Masih Tinggal Serumah

Memasuki usia perkawinan lima tahun pada 2013, Lembu Wiworo Jati memutuskan tak ingin punya anak lagi. Uniknya, Masayu tak tahu persis apa yang menjadi alasan Lembu tak bersedia menambah momongan. Ia hanya menjelaskan karena kesibukan masing-masing dan ingin fokus mengurus Samara. “Sudah ketok palu sejak 2013,” ungkap Masayu Anastasia ketika itu. Bagaimana kisah selanjutnya? Tunggu saja di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading