Sukses

Entertainment

Siap Cerai, Masayu - Lembu Wiworo Jati Masih Tinggal Serumah

Fimela.com, Jakarta Bintang cantik Masayu Anastasia resmi menggugat cerai suaminya, Lembu Wiworo Jati, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bersama tim kuasa hukumnya, Aga Khan, Masayu memasukan gugatan tersebut pada Senin, 31 Agustus 2015.

Baca Juga: Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu Wiworo Jati

Namun, meski telah bulat hati menggugat sang suami, Masayu dikabarkan masih tinggal serumah dengan Lembu. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Masayu, Aga Khan.

Masayu Anastasia saat premiere film Yakuza Apocalypse (Wimbarsana/Bintang.com)

"Saya nggak tahu detail. Tapi kayaknya sih masih," kata Aga khan kepada wartawan, Selasa (1/9).

Tak hanya sang kuasa hukum, Hendra, manajer Masayu juga menyatakan hal senada kala dihubungi di kesempatan berbeda. Namun, ia tak mau membicarakan banyak sebelum mendapatkan klarifikasi resmi dari Masayu.

Masayu Anastasia (Instagram)

"Kayaknya masih (serumah) deh, rumahnya yang di Cilandak itu. Tapi tunggu perkembangan selanjutnya. Saya juga langsung ngontak Masayu tapi belum ada jawaban," tutur Hendra.

Selama tujuh tahun menikah, akhirnya Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati tak bisa mempertahankan mahligai rumah tangga. Masayu dan Lembu menikah pada 6 juli 2008 di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka dikaruniai seorang buah hati bernama Samara Anaya Amandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading