Sukses

Entertainment

Foto Perdana Putra Pertama Lucy Liu

Fimela.com, Jakarta Di usia 46 tahun, Lucy Liu dikaruniai seorang anak laki-laki. Dia pun mengumumkan kelahiran sang putra lewat akun Twitternya.

Dia bernama Rockwell Lloyd Liu. Lahir pada 27 Agustus melalui seorang ibu pengganti.

Baca Juga: Kevin Zegers Dikaruniai Putri Kembar

“Introducing the new little man in my life, my son Rockwell Lloyd Liu. In (love),” tulis Lucy sembari mengunggah sebuah foto hitam-putih dirinya memeluk Rockwell yang baru lahir.

Seorang perwakilan Lucy kemudian merilis sebuah pernyataan, mengatakan, “Aku bisa konfirmasi bahwa Lucy Liu adalah seorang ibu yang bangga dari Rockwell Lloyd Liu, lahir ke dunia melalui ibu pengganti. Ibu dan bayi dalam keadaan sehat dan bahagia.”

Hari ini, Lucy mengunggah sebuah foto lagi. Dia berterima kasih kepada penggemar atas dukungan dan doa yag diberikan untuk dirinya dan putranya. “ Rockwell and I so appreciate all your warm wishes!” tulisnya.

Sebagai informasi, pada tahun 2010, Lucy Liu mengatakan kepada USA Today bahwa dia tidak menetapkan waktu, mengacu ke jam biologisnya yang hampir habis sebagai seorang perempuan. “Aku tidak pernah merasa terlalu awal atau terlalu lambat untuk apapun. Aku tidak pernah berpikir bahwa cara tradisional cocok denganku karena kehidupanku tidak tradisional,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading