Sukses

Entertainment

Jelang Rehat, Anggota One Direction Saling Kesal

Fimela.com, Jakarta Anggota One Direction nampaknya telah membuat hati para fans setia kecewa ketika mengumumkan akan rehat pada Maret 2016 mendatang. Kini, One Direction dikabarkan saling kesal satu sama lain dan tak sabar menanti rehat tersebut.

Fans merasa panik karena walaupun mereka masih memiliki 6 bulan untuk rehat, mereka dikabarkan sudah 'tidak sabar' saat istirahat itu tiba. Antar anggota saling merasa kesal dan menjengkelkan kepada anggota lain.

One Direction (via womenhairstyles2015.gq)

Niall Horan, Louis Tomlinson, Harry Styles dan Liam Payne telah berbagi waktu mereka selama 5 tahun dan terkadang merasa kesal dengan anggota lain. Mereka dikabarkan sudah tidak berlibur bersama dan duduk di ruang ganti masing-masing sampai dipanggil ke atas panggung.

One Direction khususnya telah sukses dengan single pertama tanpa Zayn Malik, Drag Me Down. Mereka telah melakukan hal yang terbaik namun, apa yang terjadi di belakang layar hanya One Direction dan tim saja yang mengetahui.

"Harry dan Niall mengambil alih suara Zayn karena memiliki jangkuan suara yang hampir sama. Mereka mengatakan hal itu membutuhkan pekerjaan yang lebih," ungkap sebuah sumber.

One Direction (via huffingtonpost)

"Juga ada pemisah yang besar antara Harry dan Niall yang sering pergi bersama. Liam dan Louis lebih dewasa dengan hidup mereka. Beberapa hal di antara mereka seakan 'dingin' sejak Zayn Malik hengkang," tambahnya.

One Direction awalnya dikabarkan akan berpisah dan menjalani karier solo mereka. Tetapi, One Direction telah memastikan bahwa diri mereka tidak akan berpisah namun, hanya istirahat beberapa saat pada Maret 2016 mendatang.

Baca juga: 7 Alasan Kenapa One Direction Nggak Seharusnya Bubar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading