Sukses

Entertainment

Jess Glynne Ingin Kerjasama Bareng Niall Horan One Direction

Fimela.com, Jakarta Jessica Hannah Glynne atau yang lebih dikenal dengan nama Jess Glynne mengungkapkan ketertarikannya terhadap personel One Direction yaitu Niall Horan. Ketertarikan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris ini tak lain adalah untuk berkolaborasi dengan Niall.

Pelantun tembang Hold My Hand ini menyatakan bahwa dirinya adalah penggemar One Direction. Dalam sebuah wawancara dengan radio Kiss FM, Jess Glynne juga memuji personel One Direction lainnya yaitu Liam Payne. Tak hanya Liam, Glynne juga memuji mantan personel One Direction yaitu Zayn Malik.

Niall Horan (Bintang/EPA)

"Saya sangat suka dengan One Direction," ujar Jess Glynne. "Saya kemungkinan besar akan bekerja sama dengan Niall. Saya sering bercanda dengannya, dia adalah orang yang suka bercanda," lanjutnya.

"Saya juga bertemu Liam. Dia orang yang sangat menyenangkan. Oh saya juga pernah bertemu Zayn, dia orang yang keren. Dia benar-benar tampan, namun dia juga terlihat seperti sepupu saya," ujarnya.

Jess Glynne

Baca juga: Niall Horan Angkat Bicara Tentang Kabar 'Bubar' One Direction

Jess Glynne juga menyebutkan nama-nama artis yang ingin diajaknya bekerja sama. Mereka adalah Snoop Dogg, Dr Dre, serta Mark Ronson.

"Saya akan senang jika bisa bekerja sama denga Snoop Dogg dan Dr Dre. Album Dr Dree sangat luar biasa, dan saya agak terobsesi dengan itu" ujar Jess Glynne. "Saya juga suka dengan Mark Ronson. Dia adalah orang yang sangat bertalenta," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading