Sukses

Entertainment

Penurunan Berat Badan Drastis 10 Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri berat badan ideal menjadi salah satu hal yang ingin dicapai oleh seseorang, apalagi seorang selebriti. Dari proses diet sehat hingga sedot lemak dilakukan demi angka yang diinginkan.

Berikut ini tim Bintang.com sajikan 10 selebriti Hollywood dengan penurunan berat badan drastis dan cerita di balik kesuksesan mereka dalam mencapai berat badan ideal. Penasaran? Silahkan lihat di bawah ini.

Baca Juga: Selain Al Ghazali, Ini 10 Selebriti yang Lahir di Bulan September

1. Jordin Sparks

Jordin Sparks (via people.com)

Jordin Sparks turun 25 kg dalam 18 bulan dengan menjadikan kesehatannya dan bukan ukuran celananya sebagai prioritas. Dia juga memikirkan kembali apakah dia memang lapar atau hanya tergoda dengan ‘keindahan’ di depan matanya. “Aku tidak pernah merasa menderita dengan makan lebih sedikit dan berolahraga lebih banyak. Kuncinya adalah melakukan olahraga yang aku nikmati,” katanya.

2. Jennifer hudson

Jennifer Hudson (via latimesblogs.latimes.com)

Dari 2010 hingga 2014, Jennifer Hudson turun 40 kg. “Hampir semua tentang porsi. Aku tidak banyak berolahraga tapi aku aktif.”

3. John Goodman

John Goodman (via nydailynews.com)

John Goodman turun lebih dari 50 kg. Dia berhenti minum alkohol tahun 2007. Dia juga menyewa pelatih pribadi yang juga melatih Serena Williams. Dia tidak lagi mengonsumsi gula dan berolahraga enam hari dalam satu minggu.

4. Kelly Osbourne

Kelly Osbourne (via ilovegarciniacambogia.net)

Kelly Osbourne turun 35 kg. Setengah jam kardio , treadmill, dan pilihan antara angkat beban, yoga, dan pilates menjadi ‘makanan’ sehari-harinya. Kelly juga menggunakan hulahoop agar punggung dan lengannya lebih kuat.

5. Nicole Richie

Nicole Richie (via health.com)

Tampil bersama Paris Hilton di The Simple Life membuat keduanya dibandingkan. Karena julukan teman baik Paris Hilton yang gendut, Nicole pun menurunkan berat badannya hingga 40 kg.

6. Seth Rogen

Seth Rogen (via nydailynews.com)

Seth Rogen turun 15 kg dengan 5 faktor diet. 5 kali makan dalam satu hari membuat tubuh terus bermetabolisme. Tentu saja ini harus dilakukan dengan jenis makanan yang benar dan dengan kalori yang sesuai dengan kebutuhan tubuh.

7. Jonah Hill

Jonah Hill (via nydailynews.com)

Dalam dua bulan, Jonah Hill turun 15 kg. Dia menyewa seorang ahli nutrisi yang kemudian mewajibkannya untuk makan buah, sayuran, protein, gandum utuh, dan produk susu rendah lemak. Dia juga makan banyak sushi dan meninggalkan minuman beralkohol.

8. Randy Jackson

Randy Jackson (via eonline.com)

Berat badan Randy sempat mencapai 175 kg di tahun 2001. Karena dia memiliki dua jenis diabetes, dia melakukan operasi pengecilan lambung di tahun 2003 dan behasil turun 50 kg.

9. Graham Elliot

Graham Elliot (via http://abcnews.go.com/)

Juri MasterChef ini sempat hampir mencapai 200 kg. Setelah operasi bariatrik (operasi ‘membuang’ bagian tubuh untuk mengurangi berat) dan turun lebih dari 75 kg, dia mengikuti maraton pertamanya di Chicago November 2014.

10. Nicole ‘Snooki’ Polizzi

Snooki (via lucilleroberts.com)

Bintang Jersey Shore ini mengalami penurunan berat badan sebesar 25 kg. “Menyenangkan bisa mencapai berat badan yag aku idamkan saat SMA,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading