Sukses

Entertainment

10 Anak Selebriti Paling Populer di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jadi anak selebriti rasanya memang campur aduk, kadang senang dan kadang susah. Namun satu hal yang pasti terjadi adalah mereka akan ketularan popularitas orang tuanya. Walau tidak berkecimpung di dunia entertainment, kebanyakan anak yang lahir dalam keluarga bintang akan mendapat sorotan luar biasa dari publik.

Baca Juga: Ketika Bayi-Bayi Selebriti Punya Akun Instagram Sendiri

Di negeri ini, ada banyak contoh anak selebriti yang menjelma jadi public figure yang sangat dikenal. Beberapa memang sudah menunjukkan prestasi dan bakat, namun beberapa dikenal karena pengaruh orang tuanya di masyarakat. Siapa saja anak selebriti paling tenar di Indonesia?

Rafathar Malik Ahmad (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina)

Wajah ganteng Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (via Instagram/rafgiagita1717)

Terang saja kehadiran Rafathar Malik Ahmad membuat banyak orang penasaran. Bukan hanya karena popularitas luar biasa kedua orang tuanya, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini adalah salah satu bayi yang proses kelahirannya disiarkan live lewat televisi.

Aurel Hermansyah (Anang Hermansyah dan Krisdayanti)

Tak berhenti menebar senyuman, Aurel Hermansyah terlihat menawan dalam balutan gaun merah panjang hasil usaha dietnya demi tampil maksimal di malam spesial itu. (Wimbarsana/Bintang.com)

Lahir dalam keluarga bintang jelas membuat Aurel Hermansyah jadi sorotan publik. Jika awalnya publik bersimpati pada Aurel Hermanstah atas perceraian orang tuanya, lama kelamaan keadaan malah berubah. Belakangan, lebih banyak haters yang menghujat penampilan Aurel dan apapun yang dilakukan putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Safeea (Ahmad Dhani dan Mulan Jameela)

Ada ada saja ulah Safeea saat pemakaman Frans Tumbuan. Kepala plontos sang ayah --Ahmad Dhani-- dijadikan mainan. (Foto: Galih W.Satria/bintang.com)

Kemunculan Safeea yang tanpa diduga-duga beberapa tahun lalu jelas menuai rasa penasaran publik. Pasalnya, setelah cukup lama Ahmad Dhani tutup mulut soal hubungan dengan Mulan Jameela, Dhani akhirnya memilih go public tentang keberadaan anaknya. Terlepas dari itu, sosok Safeea memang membuat orang gemas karena wajah cantik dan tingkah lucunya.

Arsy Addarra Musicia Nurhermansyah (Anang Hermansyah dan Ashanty)

Akun sosial media memang sedang sangat populer. Namun bagaimana jadinya jika pemiliik akun Istagram adalah para bayi selebritis?

Banyak alasan kenapa Arsy Addara Musicia Nurhermansyah sangat dikenal oleh publik. Selain karena dia lahir dari salah satu pasangan paling tenar di Indonesia, anggota keluarganya juga sering sekali menggunggah foto sang bayi di media sosial. Bahkan putri pertama Anang Hermansyah dan Ashanty ini sudah memiliki akun Instagram sendiri.

Al Ghazali (Ahmad Dhani dan Maia Estianty)

Al Ghazali adalah putra pertama dari musisi Dhani Ahmad Prasetyo dan Maia Estianty. (Wimbarsana/Bintang.com)

Satu lagi anak selebriti yang hampir tak pernah lepas dari sorotan adalah Al Ghazali, yang akrab disapa Al. Selain punya ayah yang sangat berpegaruh di Indonesia, anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang memiliki paras tampan. Belum lagi, dia memang benar-benar menggeluti dunia entertainment, baik musik maupun akting.

Ahmad Abdul Qadir Jailani (Ahmad Dhani dan Maia Estianty)

Dul dalam launching mini album Naufal Samudra (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Al memang bukan satu-satunya anak Ahmad Dhani yang punya pengaruh luar biasa di Indonesia. Anak ketig Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Abdul Qadir Jailan (Dul) juga tak kalah terkenal dari kakaknya. Selain karena karyanya di dunia musik, nama Dul semakin mencuat setelah kecelakaan naas yang dialaminya beberapa tahun silam.

El Jalaluddin Rumi (Ahmad Dhani dan Maia Estianty)

El Jalaluddin Rumi saat ikut futsal artis di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015) malam (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pengaruh dan popularitas Ahmad Dhani yang luar biasa memang berdampak pada seluruh keluarganya. Seperti ketiga anak Dhani yang lain, anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga sangat dikenal orang. Tak hanya karena wajah tampan yang dimiliki, El juga berkarya di dunia musik dan film seperti kakaknya, Al Ghazali.

Azkanio Nikola Corbuzier (Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani)

Azka terlihat riang bersama sang ayah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Salah satu anak selebriti yang patut disorot adalah Azkanio Nikola Corbuzier, yang tak lain adalah anak Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Walau masih anak-anak, namun bocah yang akrab disapa Azka ini memiliki pola pikir luar biasa. Salah satu hal yang membuat publik tercengang adalah curhatan hatinya tentang perceraian Deddy dan Kalina, yang menunjukkan betapa bijaknya dia memandang perpisahan kedua orang tuanya.

Thalia Putri Onsu (Ruben Onsu dan Sarwendah)

Sarwendah dan Thalia Putri Onsu

Kelahiran Thalia Putri Onsu memang menjadi momen yang disambut dengan gegap gempita oleh kedua orang tuanya. Rupanya, hal ini juga berdampak pada publik yang semakin penasaran dengan Thalia. Namun saking populernya, Thalia sempat menjadi incaran penculik bayi.

Gempita Noura Marten (Gading Marten dan Gisel)

Tampil cantik sebagai putri duyung, Gempita Noura Marten terlihat begitu lucu dan menggemaskan. (Via Instagram/@gisel_la)

Kehadiran Gempita Noura Marten pada Januari 2015 benar-benar menjadi momen yang sangat manis bagi pasangan Gading Marten dan Gisel. Sebagai wujud rasa bangga mereka, pasangan ini kerap mengunggah foto-foto cantik gempita lewat media sosial. 

Itulah beberapa anak-anak selebriti yang paling populer di Indonesia. Kebanyakan masih bayi dan tidak menunjukkan aktivitas di dunia entertainment. Namun semua orang mengakui bahwa keberadaan mereka sukses membuat banyak orang tergila-gila dan penasaran.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading