Sukses

Entertainment

Setelah Elvira Devinamira, Al Ghazali Juga Merayu Nenek-nenek

Fimela.com, Jakarta Sepekan yang lalu, Al Ghazali mempersembahkan lagu yang sangat romantis dan puitis untuk Elvira Devinamira. Putra Ahmad Dhani itu memang salah satu bintang hadir dalam perayaan ulang tahun Elvira ke-22 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Indahnya Kebersamaan Al Ghazali dengan Maia Estianty

"Baru aku mengerti artinya bidadari, sejak di hari ini...," demikian penggalan lagu berjudul Kurayu Bidadari yang dilantunkan oleh Al Ghazali. Tembang itu memang salah satu tembang yang dipopulerkan olehnya.

 

Merayu bidadari 👼👩😋 @elviraelph

A video posted by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Beberapa hari setelahnya, Al pun kembali mengunggah videonya sedang merayu wanita. Bukan lagi Elvira, kali ini dia mengungkapkan kata-kata manis pada seorang nenek-nenek.

"Mau bilang sayang tapi bukan pacar, tembak tidak ya?" demikian penggalan lagu yang dilantunkannya pada seorang nenek yang mendadak tersipu malu.

 

Mau bilang sayang tapi bukan pacar... Tembak tidak ya?

A video posted by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Lagu yang dinyanyikan Al tak lain adalah tembangnya sendiri yang berjudul 'Lagu Galau'. Lantunan gitar dan suara merdu Al pun semakin membuat suasana jadi terasa syahdu. 

Ternyata Al Ghazali memang pria yang sangat romantis sekali ya? Bahkan gara-gara tembangnya untuk Elvira Devinamira, keduanya sempat dikabarkan menjalin hubungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading