Sukses

Entertainment

Indahnya Kebersamaan Al Ghazali dengan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto mampu merekam berbagai macam kenangan, baik kenangan manis maupun pahit. Foto juga bisa menjadi penghibur yang mampu memberi kedamaian kepada mereka yang melihatnya. Hal itu juga bisa dilihat dari beberapa foto antara Al Ghazali dan kedua adiknya dengan sang bunda, Maia Estianty.

(Baca juga: Antara Al Ghazali, Ahmad Dhani, dan Maia Estianty)

 Al Ghazali (Instagram@alghazali7)

Hubungan mereka terlihat hangat. Senyum tersungging dari bibirnya. Meski Al Ghazali dan kedua adiknya sudah paham, ibundanya itu sudah bercerai dengan ayahnya, Ahmad Dhani. Ia mengatakan dalam bahasa Inggris, senang ketika ibunya tersenyum dan ia menyayanginya saat membuat ibundanya tersenyum.

"I like it when my mother smiles. And i especiallu like it when i make her smile," tulis Al.

Al Ghazali, El, Dul, dan Maia Estiaty. Foto: Instagram

Pada foto pertama mereka tampil sangat formal. Al Ghazali, Dul, dan El mengenakan jas dipadu dengan dasi kupu-kupu di lehernya. Peristiwa itu diposting sekitar empat minggu lalu di akun Instagram @alghazali7. Pada foto yang lain, Al terlihat serius melihat Maia sedang mengajarkan ia menjadi DJ. Al menulis kalimat singkat, 'Guru dan murid'.

Baca juga: Al Ghazali Ngotot Minta Ahmad Dhani - Maia Estianty Rujuk](2182278 ""))

Sebagai seorang anak Al Ghazali sangat sayang kepada ibundanya Maia Estianty. Begitu pula Maia sangat menyanyangi ketiga anaknya. Bahkan Al Ghazali sempat mengutarakan ingin merujukkan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading