Sukses

Entertainment

Tak Datang Sidang Perceraian, Nassar Sibuk Urus Private Party

Fimela.com, Jakarta Sidang gugatan perceraian Muzdalifah dan Nassar berlangsung kemarin tanggal 1 September 2015. Keputusannya, sidang akan dilanjutkan pada tanggal 6 Oktober 2015. Saat itu Muzdalifah menjalani sidang tanpa kehadiran Nassar.

Baca Juga: Nassar: Sidang Tidak Harus Ada Aku

Meski demikian, Nassar bermaksud bukan untuk mengelak atau memperlambat sidang perceraian yang sedang berlangsung. Pasalnya, dia tengah disibukkan dengan kegiatan, salah satunya mengurus Private Party. Ketika dikonfirmasi ulang Nassar tidak membahas mengenai pesta yang sudah ia rencanakan itu.

Muzdalifah menghadiri sidang gugatan perceraiannya kepada Nassar di Pengadilan Agama Kotamadya Tangerang. (Joanzen Yoka/Bintang.com)

"Bukan nggak mau dateng tapi aku bilang aku banyak yang aku urus. Aku abis dari Singapura lanjut ke Bali, dan baru banget sampe di Jakarta. Aku kan mau ke Arab juga, banyak yang diurus kaya visanya ada kendala. Aku kan ada private party jadi perlu diurusin," kata Nassar di Gedung SCTV lantai 8, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Selain itu, Nassar juga tidak bisa melepaskan pekerjaannya begitu saja. Meski sudah digugat cerai oleh Muzdalifah, dia tetap akan memprioritaskan prestasi dan karya-karyanya di dunia entertainment.

Rumah tangga yang sudah tak bisa diselamatkan lagi, pedangdut Nassar ingin segera bercerai dengan Muzdalifah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Off air juga aku masih urusin dan selesaikan. Aku lebih milih mementingkan yang didahulukan untuk aku," sambung Nassar.

Sekedar info, Muzdalifah mengajukan gugatan perceraiannya kepada Nassar pada tanggal 24 Juli 2015 lalu di Pengadilan Agama Kotamadya Tangerang. Gugatan perceraiannya terdaftar dengan nomer 1239/Pdt.G/2015/PA Tng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading