Sukses

Entertainment

Rieka Roslan Jadikan Agnes Monica Contoh di La Academia Junior 2

Fimela.com, Jakarta Sebagai juri, Rieka Roslan harus menyemangati peserta La Academia Junior 2 Indonesia agar terus dapat mengembangkan potensinya. Untuk itu, ia memberi contoh beberapa artis cilik yang sukses berkarier di industri musik Indonesia.

"Mereka seneng nyanyi. Dorongan jadi juara. Beberapa jam latihan mereka juga siap. Saya kasih contoh perjalanan karier beberapa artis seperti Agnes Monica. Dia percontohan anak yang berhasil. Itu jadi tools buat aku," tutur Rieka Roslan di Gedung SCTV lantai 8, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Rieka Roslan (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Selain itu, Rieka Roslan juga menanamkan impian setinggi-tingginya kepada seluruh peserta La Academia Junior Indonesia. Apalagi di zaman sekarang ini, anak-anak sudah dapat memperluas pengetahuan bernyanyi lewat internet.

"Kalo mimpi capai setinggi-tingginya, itu yang ditanamkan, selalu jawab gitu. Lagi pula dengan adanya digital, mereka lebih canggih. Jadi aku akan pakai bahasa yg lebih mudah dimengerti buat menyampaikan apa yang aku maksud," sambungnya.

Rieka Roslan (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Lebih lanjut, La Academia Junior 2 Indonesia akan ditayangkan mulai tanggal 6 September 2015. Para peserta disaring setelah melalui proses audisi panjang di kotanya masing-masing.

Baca juga: 20 Bakat Terbaik Indonesia Bersaing di La Academia Junior 2 SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading