Sukses

Entertainment

Andi Soraya Gugat Cerai, Shawn Adrian: Itu Bukan Masalah Saya

Fimela.com, Jakarta Anak mana yang tidak merasa sedih ketika orangtuanya harus berpisah dan mengakhiri pernikahan. Itulah yang dirasakan Shawn Adrian, putra dari Andi Soraya ketika harus menerima kenyataan rumah tangga ibunya sudah berada di ujung tanduk.

Seperti diketahui, Andi Soraya telah menggugat cerai suaminya, Rudy Sutopo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Meski merasa sedih, tapi Shawn tetap menyikapinya secara dewasa.

Shawn Adrian kadang mengaku malas ketika ada yang mengklarifikasi kebenaran berita tentang ibunya.(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sedih, itu juga bukan masalah Shawn, namanya orangtua ada cocok gak cocok," kata Shawn di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (2/9).

Andi Soraya sendiri merupakan salah satu artis yang dekat dengan beberapa pemberitaan negatif. Karenanya, sebagai anak, Shawn kadang mengaku malas ketika ada yang mengklarifikasi kebenaran berita tentang ibunya.

Ada duka, namun juga ada suka yang dirasakan Shawn Adrian ketika harus kembali menjalani kehidupannya sebagai anak broken home. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kadang-kadang aku males dengerin, aku malah gak tau papa mama gini. Kalau ada yang bilang begini begitu, Shawn cuma oh masa? Baru denger. Kadang (nanya Mama), tapi tergantung sih. Tergantung berita-berita itu aja," ujar Shawn.

Baca juga: Gugat Cerai, Rumah Tangga Andi Soraya di Ambang Perceraian

Ada duka, namun juga ada suka yang dirasakan Shawn ketika harus kembali menjalani kehidupannya sebagai anak broken home. "Sukanya cuma dimarahin satu orang tua, dukanya, mama lebih kerja keras. Mama (Andi Soraya) jadi figur ibu bapak," tandas Shawn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading