Sukses

Entertainment

Terjun ke Dunia Hiburan, Shawn Adrian Siap Hadapi Gosip

Fimela.com, Jakarta Shawn Adrian, anak Andi Soraya saat ini sedang menekuni karier keartisannya. Sebagai seorang artis, ia pun sedikit banyak telah mengetahui suka dukanya. Gosip, menjadi satu hal yang kerap dialami oleh kebanyakan pelaku dunia hiburan.

"Ya mungkin Shawn kalau misalnya hidup pribadi Shawn disorot, tidak mau terlalu menimbulkan rumor. Kalaupun ada, mau tidak mau harus hadapin itu. Yang penting orangnya," kata Shawn di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (2/9).

Shawn Adrian, putra dari Andi Soraya ketika harus menerima kenyataan rumah tangga ibunya sudah berada di ujung tanduk. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Shawn saat ini memang mulai jadi sorotan kamera wartawan dunia hiburan. Pun begitu, ia tak merasa terganggu urusan pribadinya. Namun, ia tetap memiliki batasan tersendiri untuk kehidupan pribadinya.

"Terganggu si nggak. Kecuali Shawn di rumah tahu-tahu ada kamera. Shawn punya batasan sendiri. Di sini (dunia hiburan) juga bukan mau Shawn arahin buat yang harus," ucapnya.

Shawn Adrian kadang mengaku malas ketika ada yang mengklarifikasi kebenaran berita tentang ibunya.(Deki Prayoga/Bintang.com)

Shawn sendiri ingin membangun imejnya sebagai artis yang jauh dari masalah. Ia tak mau kesuksesannya di dunia hiburan hanya didongkrak oleh sensasi semata. Shawn ingin dikenal masyarakat sebagai orang yang baik.

Baca juga: Andi Soraya Gugat Cerai, Shawn Adrian: Itu Bukan Masalah Saya

"Di luar Shawn mau jadi orang yang sukses. Ga usah dikenal artis, bukan orang yang bermasalah. Atau bisa ngebantu orang. Be a good person," ujar Shawn Adrian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading