Sukses

Entertainment

Courteney Cox Ingin Ed Sheeran Tampil di Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Setelah Demi Lovato, kini aktris Courteney Cox ingin Ed Sheeran tampil di pernikahannya dengan Johnny McDaid nanti. Keputusan ini diambil tentu dengan alasan khusus.

Courteney mengatakan kepada The Sun pada hari Jumat (28/8/2015) bahwa dia yakin Ed akan tampil di hari besarnya karena Ed adalah orang yang memperkenalkannya pada Johnny. Apalagi nanti akan menjadi sebuah malam musikal.

Pelantun ‘Thinking Out Loud’ ini dikabarkan akan menghabiskan waktu untuk beberapa pekerjaan amal. (Bintang/EPA)

“Kami berterima kasih kepada Ed karena memperkenalkan kami. Aku tidak bisa membayangkan dia tidak tampil di pernikahanku,” katanya.

Selain Ed, teryata sudah ada pengisi acara yang lebih dulu ditetapkan. Dia adalah putri Courteney dengan mantan suaminya, David Arquette, Coco.

Baca Juga: Wah! Album 'x' Ed Sheeran Terjual Lebih dari 10 Juta Kopi

Courteney Cox dan Johnny McDaid (via usmagazine.com)

“Dia benar-benar berbakat. Coco menyanyikan sebuah lagu untuk film yang aku arahkan berjudul Just Before I Go dan dia menakjubkan. Aku bisa meminta sesuatu tapi aku tidak akan punya pilihan. Anak itu suka menyanyi. Semuanya dari Barbra Streisand hingga Cee-Lo,” katanya.

Ketika ditanya mengenai detail pernikahannya, Couterney Cox mengatakan, “Johnny dan aku masih dalam tahap perencanaan, meskipun Coco ingin menjadi wedding planner dan mengambil alih. Kami tidak terburu-buru tapi kami ingin melakukannya dalam waktu dekat. Untuk Coco, dia tidak sabar untuk menjadi pengiring pengantin.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading