Sukses

Entertainment

Ashanty Tidak Ingin Ada Peperangan di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Semenjak berbalas pendapat di media sosial, yang diawali oleh curhatan Aurel dan Azriel. Ashanty tidak mau permasalahan itu semakin melebar, apalagi sampai memperkeruh suasana yang mengakibatkan rusaknya hubungan persaudaraan mereka.

"Aku enggak bermaksud begitu. Aku (posting) karena enggak bisa akses langsung ke mbak KD (Krisdayanti). Aku mau buat pertemuan dengan mbak KD, Pak Raul dan anak. Aku enggak mau ada perang di sosial media," tutur Ashanty di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Foto profil Ashanty (Wimbarsana/bintang.com)

Untuk itu Ashanty dan Anang sudah meminta anaknya untuk menghapus curahan hatinya lewat media sosial. Lantaran dianggap menyudutkan posisi Raul dan Krisdayanti.

"Mas Anang dan aku sudah minta (Aurel dan Azriel) hapus postingan karena memperkeruh suasana, anak juga enggak mau kalau orangtuanya disudutkan," sambungnya.

Foto profil Ashanty (Wimbarsana/bintang.com)

Lebih lanjut Krisdayanti juga telah menghapus postingannya yang menjawab curahan hati anak-anaknya. Niat yang sudah diawali dengan baik ini diharapkan Ashanty bisa menyelesaikan masalah yang ada diantara mereka.

Baca juga: Ashanty Belum Izinkan Aurel Kendarai Mobil di Jalan Raya

"Iya jadi tidak sehat jadi balas-balasan. Mbak KD sudah hapus kok, ini niat baik. Harusnya anak hapus juga. Anak janji hapus, demi orangtuanya. Kan anak juga enggak mau orangtuanya dibully," ungkap Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading