Sukses

Entertainment

Zayn Malik Beri Penghormatan untuk Ibu Lewat Tato

Fimela.com, Jakarta Telah memiliki banyak tato, Zayn Malik berencana untuk menambah satu tato lagi ke tubuhnya. Kira-kira seperti apa, di mana, dan bagaimana kisah di balik tato tersebut?

Kabarnya, tato tersebut akan menjadi satu bentuk penghormatan untuk sang ibu. Maka itu, Zayn memilih untuk menatokan huruf T dari nama ibunya, Trisha, di kepala bagian belakang.

 Zayn Malik dan ibunya (via j-14.com)

Kepala bagian belakang dipilih karena dia ingin persis seperti idolanya, Chris Brown. seperti diberitakan sebelumnya, Chris juga baru saja membuat dua tato di kepala bagian belakangnya, Venus de Milo dan seekor banteng.

Selain inisial nama ibunya, Zayn juga menginginkan sebuah tato lagi di bagian tubuhnya yang lain. Tato tersebut adalah sebuah mata di tempurung lututnya.

Baca Juga: One Direction 'Bubar' karena Zayn Malik?

 Zayn Malik dan ibunya (via usmagazine.com)

“Zayn membanggakan dirinya sendiri tentang semua seni di tubuhnya yang diklaim 100% unik dan suka dengan makna di balik semua itu,” kata seorang sumber kepada Mirror Online.

Jika memang seperti itu kabarnya, para penggemar hanya bisa menunggu kapan Zayn Malik akan merealisasikan niatnya tersebut. Kira-kira kalian setuju atau tidak dengan rencana Zayn ingin tato di kepala tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading