Sukses

Entertainment

10 Alasan Buat Kamu Menolak Cinta Lelaki Seperti Rangga AADC

Fimela.com, Jakarta Sosok Rangga (diperankan Nicholas Saputra) sangat fenomenal sejak awal penampilannya di film Ada Apa dengan Cinta. Bahkan, tak sedikit lelaki yang menirukan sifat dingin Rangga. Tapi tahukah kamu kalau tipe lelaki seperti Rangga itu patut dipertimbangkan cintanya? Berikut Bintang.com rangkumkan 10 alasan buat kamu menolaknya. 

1. Tega Bikin Wanita Menangis

Seperti diketahui, Rangga mampu membuat Cinta (diperankan Dian Sastrowardoyo) menangis. Padahal Cinta digambarkan sebagai wanita yang mandiri dan sering menjadi tempat curhat teman-temannya. Saat Cinta menangis, Rangga tak bisa menenangkan Cinta sebagaimana mestinya. Terkadang, ia justru membiarkan Cinta menangis dan kesal karena ulahnya. 

Cuplikan film AADC. Foto: via ranselmini.blogspot.com

2. Bisa Buat Wanita Lupa Teman

Persahabatan Cinta sempat diambang kehancuran karena Rangga. Rangga beranggapan kalau persahabatan adalah bentuk dari ketidakmandirian. Bahkan gara-gara Rangga, Cinta mengingkari janji dengan teman-temannya untuk datang tepat waktu pada saat konser band favorit. 

Cuplikan film AADC. Foto: Tumblr

3. Terlalu Menutup Diri

Rangga adalah sosok yang menutup diri hingga membuat Cinta sebal dan sering bertengkar. Bersikap cuek terkadang memang diperlukan, namun kalau keterlaluan juga bisa berbahaya. Apalagi kalau kamu tipe wanita insecure pada pasangan. 

Cuplikan film AADC. Foto: Tumblr

4. Emosi Labil

Kurangnya teman berbagi membuat Rangga tumbuh menjadi pria dengan emosi labil. Ditambah dengan kondisi keluarga yang terasingkan. Rangga memang tidak pernah bersikap kasar, tapi pikir ulang deh kalau tiap hari kamu harus mengimbangi emosi pasangan yang labil.

Cuplikan film AADC. Foto: via photobucket.com

 5. Terlalu Misterius

Sifat pendiam Rangga ternyata berbanding lurus dengan kemisteriusannya. Sulit bagi Cinta mengetahui identitas dari Rangga. Kalau kamu punya pasangan yang misterius, kamu harus 'tahan' dengan semua rahasianya ya!

Cuplikan film AADC. Foto: Tumblr

6. Terlalu Ganteng

Rangga menjadi pria idaman karena parasnya yang rupawan. Tak sedikit wanita yang ingin jadi kekasihnya. Tapi kalau terlalu ganteng, bisa saja rasa cemburu terus menghantuimu (ini kalau kamu tipe wanita insecure ya). Apalagi kalau kamu jalan sama dia di tempat umum, semua mata pasti tertuju pada kalian.

Cuplikan film AADC. Foto: Tumblr

7. Kutu Buku

Rangga memiliki kegemaran membaca buku, terutama sastra. Tak pelak, julukan kutu buku pun disandangnya. Kalau kamu tipe wanita yang gemar bergaul di keramaian, tipe lelaki seperti Rangga mungkin tak cocok. Kamu bakal diajak nge-date ke toko buku, bukan tempat hang out favoritmu.

Cuplikan adegan film AADC. Foto: via tweedledew.com

8. Terlalu Cerdas dan Puitis

Lelaki cerdas dan puitis seperti Rangga selalu menarik perhatian setiap wanita. Tak terkecuali bagi Cinta yang tergila-gila dengan pesona Rangga. Namun tidak semua wanita suka diberikan untaian sajak indah, loh! Pembuktian sikap menjadi harga mutlak dalam menjalin hubungan.  

Cuplikan film AADC. Foto: via photobucket.com

9. Tidak Suka Bilang Cinta

Rangga termasuk tipe lelaki pemendam rasa. Ia tak pernah berani bilang cinta kepada Cinta. Ia lebih memilih untuk mencium Cinta sebagai ungkapan rasa sayangnya. Wanita memang tidak suka dengan kata-kata cinta setiap hari, tapi seenggaknya sekali atau dua kali itu perlu, loh. Daripada tidak sama sekali, kan?

Cuplikan film AADC. Foto: Tumblr

10. Terlalu Banyak Janji

Di akhir film AADC, Rangga memberikan janji kepada Cinta akan kembali setelah satu purnama. Namun pada kenyataannya, Rangga tak kunjung kembali hingga 12 tahun! Dia baru akan kembali kepada Cinta tahun 2016 mendatang di film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2).

Cuplikan adegan film AADC> Foto: Tumblr

 

Baca Juga: Gaya dalam AADC yang Jadi Tren Remaja Era 2000-an

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading