Sukses

Entertainment

7 Selebriti yang Menyandang Status Duda Keren di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang bilang jika pesona seorang pria semakin terlihat ketika mereka sudah berumur. Mungkin hal tersebut yang terjadi pada tujuh selebriti ini. Meskipun mereka berstatus duda akan tetapi mereka mempunyai pesona yang dapat membuat para wanita tergila-gila.

Dan banyak duda keren yang biasa disebut dengan 'duren' yang pesonannya tidak kalah keren dengan pria lajang. Beberapa selebritis Indonesia ada yang menyandang status duda, baik yang sudah memiliki anak maupun yang belum mempunyai anak.

Lalu siapa sih duda keren di dunia hiburan Indonesia? Nih Bintang.com sudah rangkumin khusus buat Anda.

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier sudah bulat tekad untuk mengakhiri karirnya di dunia sulap. (Wimbarsana/Bintang.com)

Pada awal 2013 lalu, kabar peceraiannya dengan Kalina benar-benar mengejutkan. Pasangan ini bercerai lantaran perbedaan prinsip dan keyakinan. Akan tetapi walaupun sudah bercerai, Deddy dan Kalina tetap menjalin hubungan yang harmonis demi putra mereka, Azka.

Setelah bercerai, Deddy Corbuzier diberitakan dekat dengan beberapa wanita. Dan yang paling baru adalah kedekatannya dengan Chika Jessica. Dengan bentuk badan Deddy Corbuzier yang berotot dan penampilannya yang selalu keren. Pantas jika Deddy masuk dalam jajaran duda keren. 

Vicky Nitinegoro

Vicky Nitinegoro di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015)(Deki Prayoga/Bintang.com)

Vicky Nitinegoro termasuk sebagai salah satu duda keren. Bisa dibilang Vicky sudah lama berpisah dengan sang istri, Cynthia Ramlan. Perceraian Vicky Nitinegoro dan adik dari Olla Ramlan ini karena keduanya sudah tidak merasa nyaman.

Akan tetapi sayangnya, saat ini Vicky Nitinegoro sudah mempunyai kekasih yang cantik luar biasa. Bintang sinetron yang kerap mengenakan anting-anting tersebut berpacaran dengan wanita blasteran Indonesia - Jerman bernama Eve Suz.

Fauzi Baadilla

Fauzi Baadila

Sejak bercerai dengan model asal Uzbekistan, Senk Lotta, duda keren ini masih tetap betah sendiri. Lima tahun sudah dirinya menduda, akan tetapi sampai saat ini bintang film Mengejar Matahari ini belum terlihat menggandeng wanita.

Glenn Fredly

Preskon Film 'Filosofi Kopi'. Foto: Tresapata Wimbarsana

Perjalanan pernikahan Glenn Fredly dam Dewi Sandra tampaknya tak seindah pesta pernikahan yang digelar di Pulau Bali. Perpisahan Glenn Fredly dam Dewi Sandra disebabkan karena banyaknya perbedaan di antara mereka.

Akan tetapi saat ini Glenn Fredly dikabarkan dekat dengan Aura Kasih. Sedangkan Dewi Sandra sendiri sudah menikah lagi. Kira-kira kapan Glenn Fredly akan menyusul Dewi Sandra ke pelaminan?

Ben Kasyafani

Pernah gagal dalam pernikahan membuat Ben Kasyafani sangat berhati-hati dalam merajut kembali asmara dengan seorang wanita. Seperti diketahui, Ben menikah dengan Marshanda pada April 2011. Namun rumah tangga mereka tak bisa bertahan dan akhirnya bercerai November 2014.

Meski tetap mengambil pelajaran dari pernikahan pertama, namun mantan VJ MTV ini sudah mulai 'move on'. Ia pun memiliki kriteria khusus bagi wanita yang kelak akan dipilihnya sebagai pendamping hidup kelak. Menurut pemeran film Perahu Kertas ini, banyak wanita yang berparas menawan, namun memiliki akhlak yang baik sangat jarang didapatkan di zaman modern seperti sekarang.

Mike Lewis

Mike Lewis saat menghadiri pemutaran film Ant-man, di mal Kota Kasablanka (15/7/2015). (Bintang/Deki Prayoga)

Meskipun sudah lama berpisah lama dengan Tamara Bleszynski. Akan tetapi duda keren satu ini masih terlihat belum menggandeng wanita. Mike sendiri lebih memilih untuk menghabiskan waktunya dengan anak semata wayangnya, Kenzou Leon Bleszynski.

Ariel Noah

Ariel NOAH melakukan latihan persiapan HUT SCTV ke-25 di studio Pojur di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015). (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Semenjak bercerai dengan Sarah Amalia pada 2008 silam, sampai saat ini Ariel Noah belum menikah lagi. Pesona dari musisi kelahiran 16 September 1981 ini sudah tidak diragukan lagi. Akan tetapi saat ini Ariel dikabarkan dengan ibu Eva Celia, Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading