Sukses

Entertainment

Avril Lavigne - Chad Kroeger Umumkan Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Rumor keretakan rumah tangga yang selama ini beredar akhirnya benar-benar terbukti. Baru dua tahun membina rumah tangga, pasangan musisi Avril Lavigne dan Chad Kroeger akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Baca Juga: Bangkit dari Penyakit, Avril Lavigne Kenalkan Lagu Baru

Bukan dari pihak lain, Avril Lavigne mengumumkan perpisahan ini secara langsung lewat akun Instagramnya pada hari ini, Kamis (3/9). Sontak saja pengumuman ini menimbulkan beragam reaksi dan komentar dari banyak pihak.

Postingan perpisahan Avril Lavigne dan Chad Kroeger (via Instagram/Avril Lavigne)

"Dengan berat hati Chad dan saya mengumumkan perpisahan hari ini. Tak hanya dalam rumah tangga, di dunia musik, kami telah menciptakan banyak momen tak terlupakan bersama," demikian kata-kata yang ditulis oleh Avril.

Selanjutnya, Avril juga menjelaskan bahwa hubungan Chad dan dirinya takkan terpengaruh oleh perpisahan. Sampai kapanpun, mereka akan tetap jadi teman baik yang saling peduli satu sama lain.

Avril Lavigne sempat bangkit dari penyakit serius dan mulai berkarya lagi, sebelum akhirnya mengumumkan perceraian

"Kami masih, dan akan selamanya, jadi teman baik, yang selalu peduli satu sama lain. Untuk keluarga, teman, dan fans, terima kasih atas dukungannya," demikian lanjutan kata-kata yang ditulis Avril. 

Selain itu, Avril itu juga memajang foto kebersamaannya dengan Chad, sehingga menambah pilu kabar perpisahan ini. Avril Lavigne menikah dengan Chad Kroeger pada bulan Juli 2013. Sebelumnya, Avril pernah menikah dengan Deryck Whibley pada tahun 2006, namun bercerai pada tahun 2009.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading