Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia Lebih Dewasa di Album Kedua

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Sheryl Sheinafia kini mulai sibuk mempersiapkan album keduanya. Jika di debut album Sheryl lebih banyak bercerita tentang pengalaman pribadi, pada album kedua dia banyak mengadaptasi dari kisah teman-temannya. Menurut Sheryl, album itu menjadi bukti pendewasaannya dalam bermusik.

"Album kedua ini jauh dari pengalaman, kualitas musiknya juga, pendewasaan. Kalau album pertama kan lebih ke proses," ujar Sheryl Sheinafia saat dijumpai di kawasan SCBD Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Baca Juga: Tak Hanya Gitar, Sheryl Sheinafia juga Jatuh Cinta dengan Instrumen Ini

Foto Sheryl Sheinafia (Garnier Pure Active New Brand Ambassador) (Wimbarsana/bintang.com)

Sebagai titik awal, Sheryl meluncurkan lagu terbarunya berjudul Ku Tunggu Kau Putus. Nantinya single tersebut akan terangkum ke album kedua Sheryl bertajuk Bersenandung. Sherayl menargetkan karya terbarunya sudah dapat dinikmati dalam waktu dekat ini.

"Album harus selesai bulan ini. Judulnya Bersenandung karena aku sendiri suka bersenandung setiap hati. Dalam album ini Sheryl janji merilis kepribadian sesuai ekspektasi seperti acara musik yang Sheryl bawakan," jelasnya.

Boy William turut terlibat di album Sheryl Sheinafia (Wimbarsana/bintang.com)

Tak sedikit musisi yang terlibat di album kedua Sheryl. Mereka di antaranya Alam Urbach, Arie Aru, Boy William atapun vokalis band Noah, Ariel. "Di album ini ada 8 lagu. Aku menciptakan enam lagu, yang dua lagi diciptakan Alam Urbach, sisanya ciptaan Boy william. Kalau Ariel kayak duet, tapi bukan backing vokal. Jadi ada satu bagian (part) dia nyanyi di Ku Tunggu Kau Putus," papar Sheryl.

Cukup lama penantian Sheryl Sheinafia menelurkan karya setelah dua tahun belakangan mengandalkan debut album. Tertundanya proses penggarapan diketahui lantaran Sheryl jatuh sakit. Walhasil Sheryl harus istirahat selama 6 bulan untuk kesembuhannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading