Sukses

Entertainment

Regina - Charly Van Houten, Gugat Cerai Dulu Cabut Kemudian

Fimela.com, Jakarta Regina, istri Charly Van Houten akhirnya mencabut gugatan cerai terhadap suaminya itu. Hal tersebut dilakukan Regina karena telah memiliki anak. Ia memang sempat terpancing emosi dengan Charly.

Regina dan Charly lebih memilih mempertahankan rumah tangganya yang telah mereka bina selama 7 tahun. Selain anak, mereka juga masih saling mencintai. Ia merasa malu kepada anaknya.

Baca juga: Tujuh Tahun Menikah, Charly Van Houten Digugat Cerai

Sebelumnya, kisruh rumah tangga Charly dan Regina ditenggarai akibat adanya orang ketiga. Wanita yang disebut-sebut sebagai pemantik emosi Regina adalah Rere Regina, penyanyi yang sempat bergabung dalam Pangeran Cinta Manajemen (PCM) tempat Charly bernaung.

Rere sendiri sempat dihujat netizen. Ia dituding sebagai perusak rumah tangga orang. Namun, Rere menanggapinya dengan tenang.

Charly Van Houten bicara soal Olga (Wimbarsana/Bintang.com)

““.. saya hanya bisa tersenyum n bil “thx Lord Engkau telah membua semua kebenarannya,” tulis Rere Regina dalam akun Instagramnya.

Baca juga: Para Netizen Menganggap Jika Rere Regina Hanya Sandiwara

Regina mengajukan gugatan cerai terhadap Charly Van Houten di Pengadilan Agama Ciamis, Jawa Barat, 18 Agustus 2015 lalu. Namun, ia kemudian mencabutnya dan berusaha hidup rukun. Dicabutnya gugatan cerai tersebut, tentu melegakan Rere Regina yang selama ini disebut sebagai perusak rumah tangga orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading