Sukses

Entertainment

Setelah Megan Fox, Angelina Jolie Temukan ‘Kembaran’

Fimela.com, Jakarta Seperti diberitakan sebelumnya, Megan Fox telah menemukan ‘kembaran’ yang tinggal di Brazil. Kini, Angelina Jolie juga menemukan ‘kembaran’ yang tinggal jauh dari dirinya. Perempuan itu bernama Chelsea Marr dan tinggal di Skotlandia. Chelsea merupakan seorang manajer operasional di perusahaan rekrutmen minyak dan gas.

“Aku sangat tersanjung dibandingkan dengan Angelina Jolie. Terima kasih kepada kamu yang meluangkan waktu untuk mengomentari artikel/Instagram/blog, dll. Beberapa komentar begitu menyenangkan dan aku sangat menghargai dan cukup menyegarkan sebenarnya melihat orang-orang mengatakan hal baik meskipun mereka tidak tahu aku, jadi terima kasih banyak!! Mereka yang merasa perlu untuk mengatakan hal buruk, aku kira itu yang diharapkan karena sayangnya seperti itu dunia kita sekarang,” tulisnya di Facebook.

I have taken some time before responding or commenting on all of this as it's been hugely overwhelming and I found...

Posted by Chelsea Marr on Thursday, 27 August 2015

“Jujur aku tidak melihat kemiripan. Aku hanya melihat ketidaksempurnaan di cermin seperti yang dilakukan kebanyakan perempuan. Aku juga tidak mengharapkan semua ini terjadi saat aku mengunggah foto,” tambahnya.

Kemiripan Chelsea dan Angelina pun sempat disebut seperti Toby Strebel yang dengan penuh niat melakukan operasi demi mirip Justin Bieber. Namun Chelsea kemudian membantahnya.

Baca Juga: Foto Bugil Angelina Jolie Dijual Seharga Rp 39 Juta

“Aku memang melakukan lip filler. Tidak untuk terlihat seperti orang lain tapi hanya karena aku ingin bibirku lebih penuh. Aku juga mengoperasi hidungku beberapa tahun lalu. Namun ini bukan demi kecantikan. Saat masih kecil hidungku patah dan ada komplikasi yang sayangnya masih berlangsung hingga sekarang,” tulisnya.

“Terakhir, aku juga melakukan pembesaran payudara. Tapi sekali lagi ini bukan untuk menyerupai siapapun. Ini murni karena aku sama sekali tidak mempunyai payudara dan aku tidak percaya diri selama beberapa tahun. Aku bahkan tidak cukup di cup A. Bahkan ahli bedah mengatakan payudaraku adalah yang paling kecil yang pernah dilihatnya. Aku memperbesarnya menjadi cup B/C hanya untuk merasa cukup memenuhi bra dan merasa lebih feminin dalam balutan kaos dan bikini,” lanjutnya.

Penasaran seperti apa kemiripan Chelsea Marr dan Angelina Jolie? Berikut ini adalah foto-fotonya.

#1

 

Foto kiriman Chelsea Marr (@chelseamarr31) pada

#2

 

Foto kiriman Chelsea Marr (@chelseamarr31) pada

#3

 

Foto kiriman Chelsea Marr (@chelseamarr31) pada

#4

 

Foto kiriman Chelsea Marr (@chelseamarr31) pada

#5

 

Foto kiriman Chelsea Marr (@chelseamarr31) pada

#6

 

Foto kiriman Chelsea Marr (@chelseamarr31) pada

#7

 

Foto kiriman Chelsea Marr (@chelseamarr31) pada

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading