Sukses

Entertainment

Shia LaBeouf Putus dengan Mia Goth?

Fimela.com, Jakarta Apakah Shia LaBeouf putus dengan kekasihnya, Mia Goth? Setelah percekcokan mereka di Jerman, Shia terlihat berpegangan tangan dengan perempuan berambut cokelat gimbal di Sherman Oaks, California.

Shia dan perempuan itu terlihat berpakaian santai saat mereka berjalan bergandengan tangan. Shia tampak mengenakan kaos dan celana pendek. Dia menyempurnakan penampilannya dengan topi dan sepatu kets.

Shia LaBeouf dan perempuan misterius (via dailymail.co.uk)

Sang perempuan seolah mengimbangin penampilan Shia. Dia mengenakan crop top putih, celana pendek jeans, dan sepatu kets.

Saat itu mereka baru saja makan siang bersama di Granville Cafe, Sabtu (29/8/2015). Pada satu waktu, Shia meraih tangan perempuan itu saat mereka menyeberang jalan.

Baca Juga: 'Perang' dengan Kekasih, Shia LaBeouf: Aku Bisa Saja Membunuhnya

Shia LaBeouf dan perempuan misterius (via dailymail.co.uk)

Jika memang benar Shia menjalin kasih dengan perempuan tersebut, mungkin percekcokannya dengan Mia adalah salah satu penyebabnya. Seperti diberitakan sebelumnya, saat di Jerman, entah mengapa Mia mengambil ransel Shia sehingga mereka pun adu argumen di depan sebuah hotel.

Pertengkaran mereka pun akhirnya menarik perhatian warga untuk meredakannya. Saking emosinya, Shia LaBeouf yang akhirnya mendapatkan tasnya kembali dan berhasi dihalau menjauhi Mia Goth sampai mengatakan jika dia bisa saja membunuh sang model jika tidak dipisahkan oleh warga.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading