Sukses

Entertainment

'Perang' dengan Kekasih, Shia LaBeouf: Aku Bisa Saja Membunuhnya

Fimela.com, Jakarta Shia LaBeouf dan kekasihnya Mia Goth terlihat ‘perang’ di Jerman, Jumat (24/7/2015) lalu. Dalam video yang direkam oleh orang setempat, bintang Transformers itu bahkan mengatakan bahwa ia bisa saja membunuh Mia jika ia tidak meninggalkan tempat kejadian.

Video yang diperoleh Entertainment memperlihatkan Mia yang berada di Tubingen, Jerman, untuk syuting film horor dan Shia berteriak satu sama lain di luar taksi dekat sebuah hotel. Shia yang tampil kasual dalam balutan kaos dan celana pendek kemudian meninggalkan Mia dan beberapa warga yang menawarkan memberi tumpangan ke bandara.

 Shia LaBeouf dan Mia Goth (via usmagazine.com)

Ketika Shia masuk ke mobil, model berusia 22 tahun itu datang dan mengambil ranselnya, memintanya untuk tidak pergi. “Aku tidak ingin menyentuhmu. Aku tidak ingin agresif. Ini membuat seseorang (jadi) kasar,” kata Shia yang tampak marah kepada Mia.

Dia kemudian berulang kali meminta Mia untuk mengembalikan ranselnya. “Bisakah aku memperoleh tasku? Aku hanya ingin tasku. Tolong berikan aku tasku,” kata Shia. Saat Shia menaham kemarahannya, warga setempat meminta Mia untuk mengembalikan tasnya dan dia akhirnya mendapat tasnya kembali.

Baca Juga: ‘Hidupkan' Robot, Augie Fantinus Berkali-kali Tonton Transformers

Dalam perjalanan ke bandara, Shia mengaku, ”Jika aku tinggal di sana, aku bisa saja membunuhnya.” Tampak kecewa, ia menambahkan, ”Sulit, teman. Benar-benar kacau di dalam hati.”

Kemudian, ketika mereka tiba di bandara, Shia mengucapkan terima kasih kepadawarga karena menyelamatkan hidupnya dan berkata,”Ini adalah perjanjian. Kamu datang ke Loas Angeles, aku akan menjemputmu dengan mobilku dan tinggal di rumahku.”

Sebagai informasi, Shia LaBeouf dan Mia Goth bertemu di lokasi syuting Nymphomaniac 2012 silam. Pasangan ini dikabarkan telah bertunangan karena Mia terlihat mengenakan cincin bermata berlian besar awal tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading