Sukses

Entertainment

Shia LaBeouf Kembali Bersama Mia Goth?

Fimela.com, Jakarta Shia LaBeouf dan Mia Goth dikabarkan berpisah setelah pertengkaran pada bulan Juli. Namun keduanya terlihat berpegangan tangan di LA beberapa hari lalu.

Pasangan putus nyambung ini keluar untuk minum kopi. Mereka terus bergandengan tangan bahkan ketika masing-masing membawa kopi panas.

Shia LaBeouf dan Mia Goth (via dailymail.co.uk)

Mia juga masih mengenakan cincin berlian yang pertama kali terlihat pada musim semi. Keduanya tampil santai pada acara jalan-jalan tersebut.

Mia tampil dalam balutan tank top hitam dan celana motif bunga yang memperlihatkan perutnya. Sedangkan Shia memilih untuk mengenakan kaus dan celana pendek yang memperlihatkan tato di paha bawahnya.

Baca Juga: Penampilan Baru Shia LaBeouf dengan Kepala Plontos

Shia LaBeouf dan Mia Goth (via dailymail.co.uk)

Beberapa hari sebelum keduanya kembali bersama, Shia ditangkap karena menyeberang jalan tanpa memperhatikan lalu lintas. Seorang sumber mengatakan bahwa Shia jelas sedang mabuk atau paling tidak berada di bawah pengaruh obat.

Sebelumnya lagi, rumor perpisahan Shia LaBeouf dan Mia Goth menguat karena dia terlihat berpegangan tangan dengan perempuan berambut gimbal di California. Saat itu, mereka baru saja makan siang bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading