Sukses

Entertainment

Penampilan Baru Shia LaBeouf dengan Kepala Plontos

Fimela.com, Jakarta Setelah untuk beberapa saat memiliki rambut panjang serta jenggot tebal, kini Shia LaBeouf memiliki penampilan baru yang lebih rapi. Bahkan jauh lebih rapi dan terlalu rapi.

Dia menghilangkan semua rambut tersebut alias tampil dengan kepala botak. Penampilan barunya tersebut terlihat untuk yang pertama kalinya saat dia sedang jalan-jalan di Los Angeles, Jumat (4/9/2015).

 Shia LaBeouf (via dailymail.co.uk)

Hampir tak dapat dikenali, dia sepertinya baru saja kembali dari pusat kebugaran. Hal ini karena Shia tampak mengenakan kaos, celana pendek, dan sepatu kets.

Celana pendeknya yang jatuh di atas lutut membuat beberapa tatonya terlihat. Shia juga tampak meminum dua minuman yang berlawanan, sekaleng soda dan sebotol minuman kesehatan.

Baca Juga: Shia LaBeouf Putus dengan Mia Goth?

 Shia LaBeouf (via dailymail.co.uk)

Mengenai penampilan barunya, kabarnya itu adalah untuk peran terbarunya di film Andrea Arnold yang berjudul American Honey. Dia akan membintangi film tersebut bersama Arielle Holmes.

American Honey kabarnya berkisah tentang seorang remaja yang melarikan diri dan mencari nafkah dengan menjual majalah langganan di Amerika Serikat. Film terbaru Shia LaBeouf ini belum memiliki tanggal rilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading