Sukses

Entertainment

Serunya 14 Tahun Persahabatan Cewek-Cewek AADC

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowadoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Prisillia, dan Ladya Cheryl bersahabat sejak membintangi film AADC 2002 lalu. Usai syuting mereka tetap kompak sebagai sahabat. Buktinya begitu sekual Ada Apa dengan Cinta? dibuat, mereka nampak sangat ceria.

Dari kelima sahabat tersebut hanya Ladya Cheryl (Alya) yang tidak ikut syuting sekuel AADC 2. Empat lainnya saling posting keseruan reuni yang mereka lakukan. 14 tahun berlalu kecantikan mereka di depan kamera tak pernah pudar.

 

14 years of friendship... @adiniawrst #reading #todayswork #AADC2

A photo posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Dian Sastrowardoyo kembali sibuk bermain film setelah menikah dan memiliki dua anak. Tak cuma bermain drama, Dian bermain di genre laga lewat film Gangster. Saat ini Gangster sedang beredar di bioskop.

Baca Juga: 10 Alasan Buat Kamu Menolak Cinta Lelaki Seperti Rangga AADC

Pemeran Maura, Titi Kamal, masih aktif sebagai pemain film dan sinetron. Istri Chritian Sugiono ini tak pernah vakum dari layar kaca maupun layar lebar. Pemeran Carmen, Adinia Wirasti, tetap aktif di dunia film. Peraih Piala Citra di Festival Film Indonesia 2013 ini bermain di film Kapan Kawin? yang dirilis di tahun ini.

 

14 tahun kemudian 👭👭 #aadc2 🌸😍 who's excited?

A photo posted by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Sedangkan Sissy Priscillia (Milly) dan Ladya Cheryl (Alya) sudah jarang tampil dan terakhir bermain di dan film pendek AADC (2014). Sissy yang sudah menikah dengan Rifat Sungkar terakhir bermain film Bukan Malin Kundang di tahun 2009. Reuni mereka di AADC!2 tentu akan menjadi tontonan layak ditunggu tahun depan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading