Sukses

Entertainment

Pemain Film Gangster Bertandang ke Redaksi Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Film Gangster yang diproduksi Starvision sudah rilis pada 27 Agustus lalu. Bergenre eksyen-komedi, film ini diperkuat banyak pemain bintang, seperti Hamish Daud, Eriska Rein, Nina Kozok, Yayan Ruhian, Agus Kuncoro, Dwi Sasono dan Kelly Tandiono.

Para pemain disibukkan dengan sejumlah kegiatan promosi. Meski begitu mereka juga menyempatkan diri bertandang ke berbagai media, termasuk ke redaksi Bintang.com. Mereka yang meluangkan waktunya untuk datang adalah Yayan Ruhian, Eriska Rein, Nina Kozok dan Kelly Tandiono. Di sore yang cerah, Jumat (4/9/2015), mereka berempat membuat kantor kami menjadi lebih ramai dan makin seru.

 Poster film 'Gangster'. (Photo : Starvision Plus)

Selain menjalani sesi wawancara dan pemotretan eksklusif, para pemain Gangster juga melayani permintaan penggemar yang berada di sekitar kantor redaksi Bintang.com. Yayan Ruhian yang dikenal lewat perannya sebagai Mad Dog, paling sibuk melayani permintaan untuk berfoto bersama.

Baca Juga: Ditendang Yayan Ruhian, Hamish Daud 'Terbang' di Film Gangster

Meski begitu, pria yang akrab disapa Kang Yayan ini tidak pernah menolak ajakan penggemarnya untuk berfoto bersama. Kang Yayan yang menguasai bela diri pencak silat ini tidak terlihat tinggi hati. Gaya bicaranya tetap merendah meski ia sudah menjadi bintang internasional.

Pemain lainnya juga senang dan antusias mengikuti kegiatan selama berada di redaksi Bintang.com. Sementara itu, film Gangster berkisah tentang Jamroni yang mencoba mengejar cintanya yang berada di Jakarta.

Dalam perjalanan, ia harus menghadapi para gangster yang berniat membunuhnya. Selain Yayan Ruhian, film Gangster juga dibintangi oleh Hamish Daud, Nina Kozok, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Eriska Rein, Kelly Tandiono, Ganindra Bimo, Dede Yusuf, Lukman Sardi, Dian Sastrowardoyo dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading