Sukses

Entertainment

Ditendang Yayan Ruhian, Hamish Daud 'Terbang' di Film Gangster

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud tak memungkiri bahwa banyak kenangan tak terlupakan selama syuting film Gangster. Salah satunya saat ditendang oleh aktor laga, Yayan Ruhian. Bahkan Hamish sampai 'terbang' ketika jurus bela diri dikeluarkan oleh Yayan.

"Waktu hari pertama fighting sama kang Yayan aku ketendang beneran dan terbang. Itu bikin semua ketawa," kata Hamish Daud di preskon film Gangster, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Meski merasa tersanjung bisa berakting pertama kali dengan Dian, namun bukan drama yang mereka lakoni melainkan sebuah adegan perkelahian. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Lebih lanjut, Hamish mengaku tak mengalami banyak kesulitan ketika harus beradegan laga. Pasalnya, aktor berusia 35 tahun itu sudah mengantongi keahlian bela diri sebelumnya. Tak dipungkiri Hamish, melakukan koreo laga lebih sulit dibandingkan dengan menghafal skenario.

Baca Juga: Persiapan Panjang Hamish Daud Bintangi Gangster

"Kalau fight aku sudah punya basic di boxing, cuma koreografer di film ini lebih susah dari skrip. Karena kita harus hafal setiap gerakkan. Jadi ini tantangan, tapi seru karena dikoreo sama pelawak," ucap pemain film Love You Love You Not ini.

Foto Preskon Film 'Gangster' (Wimbarsana/bintang.com)

Hamish Daud mengakui kehadiran Yayan Ruhian mampu mencairkan suasana syuting film Gangster. Rasa lelah pun seakan sirna dengan lelucon yang dilontarkan Yayan. "Dia bikin semangat. Walaupun sudah capek, dia buat joke dan bikin kita ketawa," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading