Sukses

Entertainment

Eriska Rein Sempat 'Patah Hati' Terima Tawaran Film Gangster

Fimela.com, Jakarta Film Gangster hadir dengan gabungan genre drama dan action. Antusiasme pun ditunjukan oleh Eriska Rein kala pertama kali menerima tawaran. Namun sayang, Eriska sempat 'patah hati' dengan perannya di film arahan Fajar Nugros tersebut.

"Film action tapi aku part-nya drama. Awalnya antusias, tapi tahunya aku di bagian dramanya," kata Eriska Rein di preskon film Gangster, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Eriska Rein saat preskon Film 'Gangster' (Wimbarsana/bintang.com)

Dalam film Gangster, Eriska melakoni peran sebagai Sari. Karakter ini dikisahkan sangat kental dengan budaya Jawa. Tak pelak, wanita berusia 21 tahun lalu itu merasa sedikit kesulitan.

Baca Juga: Beredar Foto Kedekatan Stefan William dan Eriska Rein

"Tertantang banget. Dulu pernah dapat peran bahasa Jawa di film pertama aku, Negeri 5 Menara. Sudah lama banget enggak main di karakter Jawa, jadi tertantang banget," ucap Eriska.

Poster film 'Gangster'. (Photo : Starvision Plus)

Namun tantangan itu menjadi kemudahan bagi Eriska Rein. Pasalnya, film Gangster digarap oleh sutradara Fajar Nugros yang mahir berbahasa Jawa. Film Gangster sendiri sudah tayang di jajaran bioskop tanah air sejak 27 Agustus 2015.

"Beruntung sutradaranya (film Gangster) mas Fajar yang bisa bahasa Jawa. Jadi aku belajar dari dia, jadi aku menyerap aksen-aksen bahasa Jawa-nya mas Fajar," tukas Eriska Rein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading